Harga Senapan Angin Benjamin Terbaru Model Elegan

Harga Senapan Angin Benjamin Terbaru Model Elegan – Pemesanan via Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

Senapan Benjamin Sharp TerbaruSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 70 cm

2. Berat : 3  kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 40-50 Meter

 

Harga senapan angin benjamin adalah info yang akan kami bagikan dikesempatan kali ini untuk anda semuanya. Senapan angin benjamin adalah senapan angin yang sudah lama diproduksi yaitu sekitar perang dunia ke 2 dan Senapan ini mulai terkenal bermula dari Amerika Serikat dan kemudian menjalar ke Indonesia.

Senapan angin benjamin franklin ini mempunyai berat kurang lebih 3 kilogram. Panjang laras dari senapan benjamin ini mencapai 50 cm. Senapan benjamin franklin ini sangat unik dan menarik. Senapan angin benjamin ini mempunyai 6 ulir.

Kami juga mempunyai produk senapan angin yang mempunyai kualitas baik dan banyak diburu dipasaran oleh para pelanggan dan pengguna senapan angin di Indonesia terutama, senapan itu antara lain adalah sebagai berikut :

Senapan angin Long Barrel

Produk senapan angin long barrel ini laris dipasaran karena bentuknya yang cool dan menarik. Selain itu harga dari senapan angin long barrel juga terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas yang dihasilkan setara dan memuaskan. Harga dari senapan angin long Barrel ini sendiri per buahnya adalah Rp 750.000.

 

 

Senapan angin gejluk

Jenis senapan angin gejluk ini merupakan salah satu produk andalan kami. Senapan angin gejluk ini siap juga untuk didatangkan ke tempat anda dengan kualitas dan pelayanan pengiriman yang kami jamin aman. Senapan angin gejluk cocok untuk anda yang ingin mengamankan lahan perkebunan anda dari serangan hama berbahaya seperti babi hutan dan lain sebagainya. Jumlah produk senapan angin gejluk yang kami produksi ini cukup banyak dan siap dengan order yang besar. Berminat membeli senapan angin gejluk dengan harga Rp 1.300.000.

Pembelian dapat anda lakukan dan cara pembelian dapat melihat di kolom cara pembelian, jika ada yang ingin ditanyakan dan melakukan pembelian secara langsung dengan proses yang cepat anda dapat menghubungi nomor custumer service kami berikut ini :

Harga Senapan Angin Benjamin Terbaru Model Elegan – Pesan Sekarang WA/HP.081332850028 / PIN BBM 277B19F0