Harga bipod Senapan Angin

Harga bipod senapan angin – Pemesanan menghubungi kami di PIN BB. 5128A4BB dan bisa juga melalui jalur SMS, WhatsApp maupun Telp di nomor 0813 3285 0028.


Jual Bipod Senapan Angin
Harga bipod senapan angin - Senapan angin akan lebih mudah digunakan oleh penembak jika dilengkapi dengan alat-alat tambahan khusus seperti peredam yang digunakan untuk mengecilkan efek suara tembakan ketika sehabis dilakukan agar target tidak terusik dengan kedatangan sang pemburu. Alat lain yang menjadi pelengkap kinerja senapan angin adalah bipod. Bipod sendiri adalah alat khusus yang dapat berfungsi untuk penempak jitu alias sniper untuk mempermudah dalam menembak target agar lebih tepat pada sasaran.


Di grosirsenapanangin.com ini juga menyediakan aneka macam aksesoris atau peralatan pelengkap penunjang kinerja senapan angin agar menjadi lebih mantab. Bipod di kami hargai per buahnya dengan harga Rp 200.000 per unitnya. Berat dari bipod sendiri adalah 300 gram, berat keseluruhannya mencapai 350 gram. Sementara itu panjang bipod yaitu 26 cm dan ketika dipanjangkan dapat mencapai panjang 31 cm.

Pemesanan harga bipod senapan angin dan senapan angin dari kami serta aksesori lainnya dapat menghubugi nomor kami berikut ini :

PIN BBM GrosirSenapanAngin.COM 5128A4BB

Telp, SMS, WA di nomor = 0813 3285 0028.

Jika ingin memesan produk produk yang tersedia di GrosirSenapanAngin.COM cukup dengan beberapa langkah dibawah ini :

Melalui jalur SMS :

Format SMS sebagai berikut :

Nama Lengkap Pemesan + Alamat lengkap pemesan + Pesanan 

Setelah itu di kirim di nomor kami di atas, tunggu beberapa saat maka custumer servis kami akan membalas pesan anda dengan merinci harga produk dan biaya pengiriman via POS Indonesia.

Selanjutnya pada proses pembayaran segera di transfer di salah satu rekening bank kami yang tersedia di bawah sendiri situs ini. Kirim jumlah total semuanya di rekening tersebut dan setelah transfer sukses jangan lupa untuk memberitahukan kepada kami bahwa anda sudah transfer dengan menunjukkan / memperlihatkan bukti transfer yang anda lakukan selain itu anda juga bisa mengkonfirmasio melalui jalur telfon langsung.

Anda selanjutnya akan mendapatkan nomor RESI POS yang digunakan untuk mengecek atau melacak posisi pesanan anda sudah sampai mana. Situs untuk mengeceknya adalah berikut ini : di http://www.posindonesia.co.id/