Harga Senapan Angin Cipacing Produk Bersejarah

Harga Senapan Angin Cipacing Produk Bersejarah – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

harga senapan angin cipacingSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 60 cm

2. Berat : 3 – 4 kg

3. Diameter Tabung : 19 mm

4. Bahan Slombong : Kuningan Asli Panjang ± 50 cm

5. Popor : Kayu Sono Keling

6. Maksimal Pompa : ± 500 – 1000 kali

7. Penggunaan : 50 kali shoot

8. Jarak Tembak : ± 50 Meter

Halo, selamat datang bos di toko online kami yang menyediakan berbagai macam senapan angin dan juga perlengkapannya dengan harga yang murah dan hasil produk yang berkualitas serta jaminan mutu yang terbaik dari kami.

Produk senapan angin Cipacing adalah senapan angin yang yang berasal dari Jawa Barat tepatnya adalah di Cipacing, Sumedang. Senapan angin cipacing ini dipercayai telah diproduksi sejak tahun 1896. Dari sejarah yang tercatat sang pembuat senapan angin ini dulunya sering bergaul dan mempunyai aktivitas sebagai perakit senjata api ketika pasukan-pasukan Jepang mengalami macet pada senjatanya. Kemudian sang pembuat senapan angin Cipacing ini membuat senjata api untuk masyarakat Indonesia. Akan tetapi larangan Belanda kemudian muncul dan menghentikan aktivitas sang pembuat senapan angin Cipacing sehingga para ahli pembuat dan montir senjata kemudian beralih ke senapan angin yang terkenal sampai saat ini. Untuk harga senapan angin Cipacing belum diketahui karena senapan angin ini cukup langkah dan diprediksi harganya lebih mahal dari senapan-senapan lain pada umumnya.

Di toko kami juga ada senapan angin menarik dan mempunyai kualitas yang pastinya akan memuaskan anda dalam aktivitas perburuan. Senapan angin yang kami hasilkan antara lain ada senapan angin PCP gejluk, senapan angin long barrel, senapan angin mini, senapan angin standart dan senapan angin Sharp Innova.

Produk kami ini siap untuk dipesan kapanpun dengan menghubungi nomor kami di :
Pin BBM 795C3C59 dan juga SMS, Telpon serta WhatsApp di 083892554197

Kami juga melayani pembuatan senapan angin pesanan dari anda. Kirimkan desain senapan angin yang anda inginkan beserta spesifikasinya di Pin BBM kami atau di nomor diatas. Dapatkan garansi juga selama 2 bulan pembelian dari kami.