Harga Senapan PCP Predator Marauder

Harga Senapan PCP - Pemesanan via Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

PCP Predator Marauder

Spesifikasi Senapan PCP Predator Marauder :

Senapan PCP Predator Marauder
Tabung stainless OD32 tekanan 3000psi safety 2700psi
Laras baja OD13 serobong 19 alur 12 panjang 55cm
Chamber slidelever
Cancel Kokang
Safety triger
Power lebih dari 1100fps
Popor dan handgrip ABS airsoftgun
Manometer bawah
Magazine 10rotari


PCP Predator Marauder AWP

 

Dapatkanlah senapan angin dengan kualitas import buatan para pengrajin senapan asli dari kota Pare Kediri. Senapan angin yang kami hasilkan telah melalui hasil produksi yang profesional dengan pengawasan dan penanganan langsung oleh ahlinya. Senapan kami siap untuk dibeli kapanpun. Harga senapan pcp yang kami produksipun merupakan produk dengan kualitas murah akan tetapi kualitasnya tidak kalah dari yang lainnya.

Senapan PCP yang kami hasilkan adalah senapan Gejluk. Senapan PCP sendiri adalah senapan yang proses berfungsinya berasal dari udara yang sering kita hirup sehari-hari akan tetapi bukan udara seperti O2 atau Oksigen. Udara tersebut kemudian dimampatkan kedalam tabung yang telah dikompresikan sedemikianrupa sehingga udara tadi dapat menjadi bahan baku untuk melontarkan proyektil atau pluru yang telah dipasang sebelumnya.

Senapan PCP ini mempunyai keunikan kenyamanan tersendiri sebab kita tak perlu memompa berkali-kali untuk menembakkan proyektil. Dengan sekali pengisian gas kita dapat menembak sasaran berkali-kali sehingga dapat memudahkan kita dalam proses perburuan di alam liar.

Harga senapan angin PCP sendiri yang telah kami sediakan untuk order pembeli adalah Rp 4.800.000. Harga tersebut belum termasuk harga ongkis pengiriman yang akan kami gunakan. Nah, untuk membeli senapan angin PCP dengan harga terjangkau ini anda alangkah baiknya menghubungi nomor CS kami.