Harga Sharp Innova Terbaru dan Berkualitas

Harga Sharp Innova Terbaru dan Berkualitas – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

harga sharp innovaSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 70 cm

2. Berat : 3 – 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 60 – 70 Meter

Produk-produk senapan angin berkualitas menjadi idaman tersendiri bagi para penggemar dan pengguna senapan angin. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam jenis senapan angin yang telah dikenali oleh masyarakat luas. Salah satu jenis senapan angin yang mendekati kualitas dari senapan angin yang ada di Eropa adalah Senapan Dragon. Namun senapan Dragon masih belum mudah didapatkan dan yang lebih mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau dan juga kualitas yang dapat diperhitungkan peringkatnya adalah senapan angin sharp Innova.

Harga belum termasuk beberapa aksesoris yang dapat meanambah garang senapan angin sharp innova. Kualitas yang didapatkan dari senapan angin sharp innova ini menurut para pengguna yang telah merasakan langsung adalah senapan angin ini baik dan tidak mengecewakan.

Setelah menyinggung harga sharp Innova maka kamipun juga sepatutnya memberikan spesifikasi dari senapan angin sharp Innova ini :

Laras mempunyai panjang 60 cm yang terbuat dari kuningan semua tanpa bahan lain.
Senapan angin sharp innova bebas dari karat dan anti pecah
Laras senapan tahan anti bengkok
AKurasi untuk menembak antara 25 sampai 50 meter
Power yang dihasilkan mencapai nilai 1.000 fps
4,5 adalah ukuran Kaliber senapan angin sharp innova ini atau sama dengan 0,177 inci.
Jarak untuk menembak sampai dengan 75 meter.
Bahan popor terbuat dari kayu mahoni dan dilapisi dengan melamine
Dapat dipasangi peredem atau silencer, senter atau light, refile scope dan juga leser pointer untuk menambah garang senapan angin anda.

Senapan angin sharp innova inipun dapat anda peroleh ditempat kami yaitu GrosirSenapanAngin.COM yang telah terbukti memberikan pelayanan dan penjualan senapan angin online dengan sistem yang baik dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Order sekarang juga dengan menghubungi via sms/telpon di nomor 083892554197 atau lewat Whatsapp dinomor tersebut. Selain itu anda juga dapat menghubungi kami lewat Pin BBM di 7DF870F3.