Jual Popor Senapan Angin Harga Murah

Jual Popor Senapan Angin Harga Murah – Pemesanan via Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

jual popor senapan anginSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 70 cm

2. Berat : 3 – 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 60 – 70 Meter

Jual popor senapan angin dengan harga murah hanya di GrosirSenapanAngin.COM tempatnya. Mengunjungi situs toko online yang kami kelola ini anda dapat memperoleh senapan-senapan angin berkualitas dan berbagai perlengkapan senapan angin yang mampu memberikan kontribusi performa senapan angin menjadi lebih bagus.

Harga yang kami tawarkan untuk menjual popor senapan angin ini tidak dengan harga yang melejit tinggi namun kami berani memberikan atau menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas tetap kami jaga mutunya. Harga yang kami berikan bisa lebih terjangkau karena disini kami adalah sentra senapan angin yang terletak di Pare Kediri.

Usaha yang kami kelola ini adalah usaha kecil menengah yang merupakan kerajinan senapan angin asli produksi tangan-tangan kreatif dari para pengrajin senapan angin yang berada di Pare Kediri Indonesia.

Anda dapat menemukan kami di alamat ini Dusun Badas Sumbersoko RT.003 RW.013 Desa Tunglur kec.Badas Kab.Kediri. Disana kami memproduksi senapan angin secara berkala dan terus menerus setiap bulannya kami mampu menghasilkan banyak stok senapan angin yang siap untuk dipasarkan dan anda dapatkan kapanpun.

Berbagai senapan angin disini dibikin dengan teknik pembuatan tradisional namun tetap menghasilkan kualitas terbaik dan harganya pun tidak membuat kita terlalu terbebani. Nah, dapatkan segera senapan angin berkualitas hanya di GSA atau GrosirSenapanAngin.COM dengan menghubungi nomor CS kami di :

Sms, Telpon WhatsApp di 083892554197
Pin BBM di 7DF870F3