Jual Senapan Angin Mini Terbaru Ready Stock

Jual Senapan Angin Mini Terbaru Ready Stock – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

mini river

 

Spesifikasi :

1. Panjang Senapan : 40 cm

2. Berat : 2 – 3 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 10 Meter

 

Senapan pistol angin

Jual senapan angin mini selalu kami siapkan untuk permintaan-permintaan dari berbagai tempat. Kami siap melayani penjualan dengan jumlah satuan dan juga sekala besar. Produksi kami siap memberikan pelayanan produk yang maksimal.

Kami sendiri merupakan Usaha Kecil Menenagah yang telah berkecimpung didunia desain senapan angin dengan berbagai jenis. Berbagai senapan angin telah kami hasilkan dan kami pasarkan hingga keberbagai penjuru daerah di Indonesia. Produk senapan angin yang sering kami hasilan atau selalu ready stock adalah jual senapan angin mini. Selain itu juga ada senapan angin PCP Gejluk, senapan angin sharp innova, senapan angin standart, senapan angin long.

Senapan angin yang kami kupa kali ini adalah senapan angin mini. Jual senapan angin mini dari kami dengan harga perbuahnya adalah Rp 500.000. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Sementara itu untuk pengiriman kami menggunakan jasa pengiriman via POS.

Senapan angin mini yang kami ciptakan ini mempunyai spesifikasi antara lain panjang 40 cm, berat 3 kg, laras atau biasa kami sebut slombong terbuat dari kuningan asli sehingga kami jamin tahan karat.

Senapan angin pompa mini yang kami hasilkan ini mampu menembak sasaran atau target dengan jarak mencapai 10 meter. Maksimal penggunaan adalah sekali tembak setelah pemompaan angin kurang lebih sebanyak 20 kali pompa.

Kami juga memberikan pelayanan garansi selama dua bulan. Jika ada produk yang rusak dari senapan angin yang anda beli di tempat kami maka anda dapat mengembalikannya dengan menanggung sendiri ongkos kirimnya. Kami akan menukarnya dengan senapan yang sejenis dengan keadaan yang fresh.