Jual Senapan Gas Asli Pare Kediri

Jual Senapan Gas Asli Pare Kediri – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

Black Silver

Spesifikasi :

1. Panjang Senapan : 60 cm

2. Berat : 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 80 Meter

8. Akurasi Tembak 50 Meter

9. Laras Kuningan Alur 9

Jual senapan gas - Senapan angin banyak digunakan oleh orang-orang yang mempunyai hobi berburu dan olahraga menembak. Manfaat dari adanya senapan angin antara lain adalah dapat mengusir hama yang menyerang kebun-kebun kita, hal ini banyak digunakan oleh pengguna senapan angin di Sumatra, Kalimantan. Senapan angin yang digunakan untuk mengusir hama itu adalah senapan angin tipe PCP yaitu senapan angin Gejluk.


Senapan angin gejluk itu sendiri merupakan senapan gas yang menggunakan gas atau udara khusus yang dimasukkan kedalam tabung yang telah disediakan dalam senapan kemudian di kompresikan sehingga dapat digunakan untuk menembak beberapa kali tembakan dengan hanya sekali pengisian gas.


Toko kami adalah GSA atau GrosirSenapanAngin.COM merupakan toko online yang menjual senapan gas dan berbagai senapan angin yang siap anda dapatkan. Toko kami juga melayani pembuatan senapan angin dengan desain khusus yang anda inginkan dengan cara mengirimkan desain khusus tersebut lewat WhatsApp atau lewat Pin BBM kami. WhatsApp dan BBM kami adalah :Pesan Sekarang Invite Pin BBM kami 277B19F0 atau Telp / SMS /WA  di 0813 3285 0028.


Kami melayani penjualan dengan sistem grosir dan juga dapat anda pesan dengan jumlah besar. Kami juga memberikan garansi kepada anda jika ada kerusakan dalam pengiriman atau senapan anda rusak. Kami siap memberikan service. Akan tetapi ongkos kirim ditanggung sendiri oleh pembeli.