Jual Senapan Murah Bergaransi 3 Bulan

Jual Senapan Murah Bergaransi 3 Bulan – Pemesanan dapat menghubungi nomor kami di PIN BB. 5128A4BB Hp Telfon SMS dan WhatsApp di 081332850028.

[caption id="attachment_984" align="aligncenter" width="640"]Champions Gejluk Gammo Doreng Rp 1.600.000 Champions Gejluk Gammo Doreng Rp 1.600.000[/caption]

 

Spesifikasi :

1. Panjang Senapan : 60 cm

2. Berat : 4 kg

3. Diameter Tabung : 22 mm

4. Bahan Slombong : Kuningan Asli Panjang ± 50 cm

5. Popor : Kayu Sono Keling

6. Maksimal Pompa : ± 500 – 1000 kali

7. Penggunaan : 30 kali shoot

8. Jarak Tembak akurasi : ± 80 Meter

Mempunyai senapan angin yang terbuat dari bahan berkualitas dan harga yang tidak membuat kening berkerut hanya ada di GrosirSenapanAngin.COM. Toko online senapan angin milik kami ini menyediakan aneka macam senapan angin dan juga perlengkapan penunjangnya.

Toko kami men-jual senapan murah mulai dari harga Rp 400.000 untuk senapan pompa tangan mini hingga harga jutaan untuk produk senapan laras panjang PCP. Senapan kami terbuat dari bahan bermutu. Kayu untuk popornya terbuat dari kayu asli yaitu kayu sono dan kayu mahoni. Sementara larasnya terbuat dari kuningan asli dan baja asli.

Perlengkapan penunjang performa senapan pun juga kami sediakan. Antara lain adalah teleskop, peredam, pluru. Beberapa item tersebut kami jual terpisah dengan harga yang tertentu. Mulai dari teleskop seharga Rp 450.000, merk Bushnell yang bisa di pakai siang malam Peredam Alfina dan Elephant Rp 150.000, pluru 4.5 mm  satu kilo Rp 100.000.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor custumer service kami yang siap melayani anda 24 jam 7 hari. Kontak kami ada di bawah ini :

Pemesanan dapat menghubungi nomor kami di PIN BB. 5128A4BB Hp Telfon SMS dan WhatsApp di 081332850028.

Penting Untuk Cara Pemesanan di GrosirSenapanAngin.COM !!!

Untuk memesan produk di toko kami anda dapat melakukannya di kontak yang telah tersedia. Kontak tersebut antara lain :

Via SMS :

Kirim pesan dengan format :

Nama Lengkap Pemesan
Alamat Lengkap Pemesan ( Jln. No Rumah, RT RW, Ds, Kecamatan Kabupaten / Kota dan Kode POS ) di anjurkan untuk isi lengkap agar lebih mudah kurir kami mengantar pesanan anda.
Pesanan Anda misal ( Senapan Sharp Long / Teleskop Benjamin / Tas Senapan dsb )
Untuk sms di kirim ke nomor kami = 0813 3285 0028.

  • Setelah itu sms akan kami balas dan silahkan di tunggu konfirmasi harga pesanan dan biaya pengiriman. Total biaya produk dan pengiriman dibayar lunas dan di transfer ke rekening kami yang tertera di website ini. Pengiriman menggunakan jasa POS Indonesia.

  • Setelah transfer di wajibkan untuk mengirim SMS / Telfon / BBM / WhatsApp di kontak kami sebagai konfirmasi pembayaran, hal ini supaya proses pesanan segera cepat di selesaikan.

  • Setelah pesanan dikirim anda akan mendapatkan Nomor RESI ( nomor Bukti Pengiriman ) dan anda dapat mengeceknya di situs resmi POS Indoensia yaitu di http://www.posindonesia.co.id/


Pengiriman Senapan hanya menggunakan Jasa POS Indonesia, sementara jasa lain seperti JNE hanya bisa mengirim unit unit lain seperti teleskop, tas, sperpart, peredam, laser dan item item ringan lainnya.

Selamat berbelanja, salam satu laras !!