Jual Teleskop Senapan dan Senapan Angin

Jual Teleskop Senapan dan Senapan Angin – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

jual teleskop senapanJual teleskop senapan dan senapan angin tersedia di tempat kami. Produksi kami berada di sentra pembuatan senapan angin di Pare Kediri Jawa Timur Indonesia. Produk senapan angin dari kami ini adalah hasil kreasi tangan-tangan handal dan professional dibidang pembuatan senapan angin.

Selain menjual senapan angin mulai dari senapan angin PCP Gejluk, senapan angin long, senapan angin pompa model standart, dan juga senapan angin mini kami juga menjual berbagai aksesoris senapan angin. Mulai dari Peredam senapan angin, Teleskop dan lain sebagainya.

Produk yang kami hasilkan ini murni hasil buatan dalam negeri. Hal ini tentu membuktikan bahwa UKM dapat memberikan produk yang berkualitas dan harga yang bersahabat bagi penggemar senapan angin di Indonesia.

Proses pengiriman kami menggunakan jasa POS kilat, kami jamin pengiriman akan aman dan selamat hingga ditangan anda. Biaya pos tergantung dari berat dari produk yang anda pesan. Untuk berat senapan rata-rata mencapai 2 - 4 kilogram per buahnya.

Kepercayaan dalam berbelanja online merupakan visi misi kami yang akan kami pertahankan dan kami upayakan semaksimal mungkin menjadi toko online terbaik di bidang senapan angin. Dengan membeli produk senapan angin dari kami secara tidak langsung anda telah berkontribusi memajukan dan memberikan harapan kepada UKM Senapan angin yang ada di Pare Kediri. Mari kita buktikan bahwa produk dalam negeri tidak kalah dengan senapan senapan angin import yang kualitas sama akan tetapi harga yang melangit.

Order sekarang juga jika berminat di kontak kami berikut ini :
SMS, Whatsapp 083892554197
BBM 795C3C59