Pusat Jual Senapan Angin PCP Harga Murah

Pusat Jual Senapan Angin PCP Harga Murah – Pemesanan via Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

 

Senapan Gas PCP Pasopati

Senapan angin PCP merupakan senapan angin yang populer dikalangan pecinta senapan di Indonesia. Senapan jenis ini mempunyai kemampuan yang berasal dari engerti udara yaitu gas yang seperti biasa kita gunakan untuk bernafas namun bukan Oksigen atau O2 murni. Dengan gas tersebut yang sudah dimampatkan sebelumnya didalam tabung yang telah disetting dengan senjata sehingga dapat dimanfaatkan untuk menembak beberapa kali. Udara yang telah dikompres pada tekanan yang cukup tinggi yaitu berkisar 2000 psi.

Manfaat dari menggunakan senapan angin ternyata bisa membuat orang menjadi lebih fokus dalam menghadapi sesuatu. Hal itu dikarenakan aktifitas membidik yang sangat penting dalam proses menembak sasaran. Mata menjadi lebih sehat dan jika anda menderita masalah kantung mata yang begitu parah dengan menggunakan senapan angin kantung mata anda akan berangsur-angsur kempes dan sembuh kembali.

Di GrosirSenapanAngin.COM anda dapat memperoleh berbagai senapan dan perlengkapan berburu lainnya yang dapat menunjang performas berburu anda menjadi lebih bagus. Senapan angin PCP yang kami populer menjadi andalan produksi kami adalah Senapan Angin Gejluk.

Anda dapat mendapakan senapan angin gejluk yang tergolong senapan angin PCP itu di tempat kami dengan menghubungi nomor pemesanan kami di 081332850028 untuk WhatsApp, Sms dan Telfon. Selain itu Add juga Pin BBM kami yang ada di website kami.