Senapan Angin Jual Pasar Indonesia

Senapan Angin Jual Pasar Indonesia – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.


Champion Senapan Gejluk


Keterangan Spesifikasi Foto :


Gejluk Dual Power


Kaliber 4.5, Panjang 65 cm, popor kayu mahoni, laras kuningan terbaik, jarak tempuh pluru 100 meter, jarak akurasi tembak 60 - 70 m, berat 4 kg, bisa di pasang teleskop / teropong, penggunaan 30 kali shoot, tarikan atau perseneleng / gigi 5 kali.


Harga per pucuknya Rp 1.600.000


Kami menjual senapan angin dengan model klasik dan juga model yang unik-unik. Senapan kami ini dihasilkan asli dari pengrajin senapan angin yang ada di tempat kami. Kami berusaha dengan sekuat tenaga untuk memberikan produk yang terbaik dan pelayanan prima disetiap waktu.


Senapan gejluk, senapan pompa angin standart model tradisional dan juga senapan angin yang memiliki desain menarik dapat kami hadirkan ditempat anda.


Pemesanan senapan angin jual yang kami tawarkan ini mulai dari harga yang terjangkau sampai harga premium karena memang produk yang sulit ketika dibuat dan kerumitan desain.


Proses pengiriman dan pemesanan yaitu anda mengirimkan dana terlebih dahulu beserta desain khusus jika memesan senapan angin dengan model khusus dari anda. Setelah itu anda kirimkan data lengkap seperti nama penerima, alamat penerima lengkap, nomor penerima dan kami akan mengeceknya di situs pengiriman. Pengiriman kami menggunakan jasa POS Indonesia. Pengiriman yang kami lakukan sudah hampir seluruh kota di Indonesia.


Alamat produksi kami ada di Pare Kediri Jawa Timur. Bagi yang berada dekat Kediri dapat datang langsung ke tempat produksi. Terlebih dahulu anda hubungi nomor kontak CS kami bisa di CS 1 atau CS 2 maksimal sehari sebelum anda ke tempat produksi.


Order pemesanan senapan angin jual ini dapat dilakukan via kontak kami seperti  :


Pemesanan dapat menghubungi nomor kami di PIN BB. 5128A4BB Hp Telfon SMS dan WhatsApp di 081332850028.

Foto Senapan Gejluk dual Power Camo


Harga per pucuknya Rp 1.600.000


Senapan Champions Gejluk Dual Power