Toko Senapan Angin Import Pare Kediri

Toko Senapan Angin Import Pare Kediri – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

toko senapan angin import

Spesifikasi :

1. Panjang Senapan : 70 cm

2. Berat : 3 – 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 60 – 70 Meter

Berbagai macam senapan angin menjadi hasil buah produksi kami. Pembuatan yang profesional dari tangan-tangan handal yang memoles kayu menjadi sebuah popor yang berkualitas dan desain khusus dari rancangan baja dan juga kuningan sehingga menghasilkan sebuah laras mantab menjadikan senapan angin dari GSA menjadi produk unggul dipasaran.

Senapan angin yang kami produksi adalah senapan angin pompa biasa yang terdiri dari ukuran long, mini dan juga ukuran standart. Spesifikasi produk telah kami cantumkan di website resmi kami yaitu GrosirSenapanAngin.COM.

Website kami merupakan toko online kami dan siap melayani penjualan senapan angin dari seluruh nusantara bahkan mancanegera. Senapan angin merupakan produk kreasi dari tangan-tangan handal dan profesional yang telah menangani pembuatan senapan angin selama bertahun-tahun.

Toko senapan angin import yang ada di nusantara mungkin menjadi pesaing kami. Produk produk dari luar negeri yang mempunyai spesifikasi mantab dan harga yang sangat mahal membuat produk import agaknya kurang diminati. Nah, produk dari dalam negeri pun juga tak kalah bagusna loh, produk senapan dari kami ini adalah UKM senapan angin yang ada di Pare Kediri Jawa Timur. Kami merupakan sentra pembuatan senapan angin. Kami siap melayani penjualan dengan jumlah besar yang mungkin akan anda pasarkan kembali di daerah anda.

Selain menyediakan senapan angin kami juga menyediakan aksesoris atau perlengkapan lain yang menunjang aktivitas berburu menjadi lebih optimal. Selain itu kami juga memberikan pelayanan berupa garansi pembelian yang anda lakukan di toko kami. Anda hanya tinggal mengirim produk dari kami yang mungkin ada masalah ketika anda gunakan namun ongkos pengiriman adalah ditanggung oleh sang pengirim sendiri atau anda. Ongkos pengiriman ke tempat kami dan ongko pengiriman ke tempat anda kembali.

Dapatkan senapan angin berkualitas dari GrosirSenapanAngin.COM. Segera hubungi kami di SMS 083892554197 atau di Pin BBM kami di Pin BBM ini 7DF870F3