Jual Bipod Model M700 Cocok Untuk Senapan Big Game

Jual Bipod Model M700 Cocok Untuk Senapan Big Game, kehadiran item bipod bisa bermanfaat untuk membuat penampilan senapan kesayangan anda menjadi lebih mantab. Bipod jepit popor ini biasanya digunakan untuk membuat senapan bisa berdiri dengan baik sehingga proses pemasangan teleskop bisa lebih mudah. Selain itu juga bisa digunakan untuk tumpuan ketika melakukan bidikan dengan teknik merunduk.


Bipod Popor M700


Seperti yang terlihat di atas bipod Popor M700 ini bisa di panjang pendekkan sesuai kebutuhan penggunanya. Jika di panjangkan secara maksimal bisa mencapai tinggi 23 cm tapi kalo di minimalkan atau tidak dipanjangkan sama sekali bipod senapan angin ini mempunyai panjang 15,5 cm.


Spesifikasi Detail Bipod Popor M700


- Tinggi Minimum : 15,5 Cm
- Tinggi Maximum : 23 Cm
- Bahan Full Metal awet dan kuat

Bagaimana posisi bipod jika dipasang ? bagi anda yang belum mengerti posisinya berikut kami tunjukkan foto posisi pemasangan bipod popor ini.

Bipod Popor M700 Terbaik

Sedangkan jika di pasang dengan tampilan keseluruhan senapan akan terlihat seperti senapan kami dibawah ini :

Senapan PCP Mouser Grendel

Bagaimana ? terlihat lebih keren kan ?

Jika anda ingin mempunyai bipod seperti foto foto di atas bisa didapat dengan mudah di toko kami dengan menghubungi nomor HP atau kontak yang tertera di website kami. Jangan lupa yang punya BB langsung saja invite pin BBM kami untuk mendapatkan update terbaru produk produk dari kami.

Bagi kalian yang minat dengan senapan di atas juga bisa membeli di toko kami, Harga senapan PCP Mouser single shoot di atas adalah Rp 2.800.000 untuk item Senapan angin + Peredam Buhsnell HW 100. Item Bipod dan Teleskop belum termasuk didalamnya.