Senapan Angin Gejluk Mini Double Power

Senapan Angin Gejluk Mini Double Power adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh GSA. Kami selaku toko senapan angin yang menjual aneka macam perlengkapan berburu dan senapan angin kini menghadirkan varian senapan baru yaitu tipe mini dengan sistem pengisian tumbuk atau gejluk dan juga bisa digunakan pengisian gas atau PCP.


Senapan Gejluk Mini Double Power ini biasanya juga disebut dengan senapan Gejluk Mini semi PCP karena memang pengisiannya bisa seperti senapan PCP yaitu dengan menggunakan tabung scuba dan pompa hillpump khusus senapan angin. Kapasitas aman tekanan angin pada senapan ini adalah ukuran 800 Psi dengan spesifikasi tabung angin ukuran diameter Od 19mm. Bahan tabung senapan gejluk mini terbaik ini terbuat dari kuningan yang tentunya kuat dan awet.


Berikut adalah foto senapannya :


Senapan Gejluk Mini Double Power New Senapan Gejluk Mini Double Power


Senapan Gejluk Mini Double


Senapan Gejluk Mini Dual Power


Spesifikasi Lengkap Senapan Gejluk Double Power sebagai berikut :




  • Laras panjang 20 cm dari bahan kuningan od 8 mm alur 8

  • Panjang total senapan dari ujung bawah - atas 45 cm

  • Tabung angin ukuran Od 19 mm dari bahan kuningan

  • Isi angin penuh 800 Psi dengan tarikan 3 ( maksimal ) bisa sampai 10 kali tembakan

  • Jarak akurasi tembakan 25 sampai 30 meter

  • Popor terbuat dari kayu mahoni dan Sono keling kuat awet dan tahan lama.

  • Berat senapan saja 2 Kg jika di tambah peking menjadi 3 Kg


Harga senapan Gejluk Dual Power ini Rp 1.000.000 ( Untuk Senapan saja tidak termasuk Teleksop dan Bipod )  dengan bonus pembelian sperpart dan mimis bonus.


Bagaimana cara mendapatkannya ?


Proses pembelian di toko kami GrosirSenapanAngin.com ini adalah transfer lunas pesanan dikirim via POS Indonesia jalur darat. Proses tanya jawab dengan custumer service kami bisa menghubungi nomor kami 081332850028 dan untuk melihat produk produk terbaru kami bisa di ikuti di BBM kami yang ada di banner atas website ini.