Teleskop Gamo 3 - 9x40 IR

Teleskop Gamo 3 - 9 x 40 IR adalah pilihan yang tepat untuk anda yang mencintai hobi atau menyukai aktifitas menembak. Sebagai atlet tembak peran teleskop adalah salah satu item yang wajib di punyai dan merk Gamo 3 - 9x40 IR ini merupakan salah satu pilihan scope terbaik yang nyaman untuk digunakan di mata para sniper.


Untuk mendapatkan teleskop Gamo 3-9x40 IR ini anda bisa menghubungi nomor atau menginvite pin BBM di website GrosirSenapanAngin.Com ini. Kami adalah toko online penjual alat alat olahraga menembak dan aksesoris perlengkapan outdoor terlengkap di Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan serta kepuasan pelanggan pelanggan kami.


Teleskop Gamo 3-9x40 IR Best


Teleskop Gamo 3-9x40 IR


Selanjutnya untuk memperjelas bagaimana spesifikasi lengkap dari teleskop Gamo 3-9x40 IR ini kami sampaikan ulasan singkat lengkap dibawah ini :




  • Pembesaran 3x sampai 9x Lensa objective 40 mmbodi 25 mm

  • Reticle model post & duplex

  • Lampu reticle merah hijau dengan switch di samping (model side-wheel)

  • Lampu reticle menyala titik tengah

  • Teleskop Gamo dikenal tangguh krn memang diperuntukkan bagi senapan spring

  • Sudah termasuk mounting single baut standard


Pemesanan teleskop Gamo 3-9x40 IR ini bisa melalui kontak kontak dan pin BBm yang ada di website kami ini. Pastikan untuk menanyakan posisi stok produk dan untuk order biasakan untuk mengirim nama anda dan alamat kota tempat anda tinggal untuk mempercepat proses pelayanan di toko kami.


Tunggu apa lagi ? Dapatkan segera teleskop terbaik merk Gamo 3-9x40 IR ini hanya di grosirsenapanangin.com ! Dapatkan aneka macam teleskop keren dan terbaik lainnya seperti teleskop Comet 3-12x50 Salam satu laras NKRI Harga mati !