Jual Laras Baja Senapan Angin Gejluk Pasopati

Jual Laras Baja Senapan Angin Gejluk Pasopati


Anda mempunyai banyak kandidat toko senapan? Apakah selalu menyediakan senapan-senapan yang Anda inginkan? Memiliki prioritas utama untuk menghasilkan senapan yang berdaya beli tinggi, itu tak semudah hanya memilih barang. Para pengrajin ini misalnya, ulet dan telaten sekali dalam memoles senapan. Pengrajin ini sudah bergelut dibidangnya sekitar tahun 70-an. Pare-Badas-Kediri merupakan salah satu desa penghasil senapan-senapan berkualitas. GrosirSenapanAngin.Com tak ketinggalan juga memasarkan senapan-senapan hasil dari maha karya tersebut. Jenis senapan apa saja yang kami sediakan?

Senapan angin gejluk ini misalnya, merupakan primadona di toko kami. Tidak hanya yang paling dicari-cari hunter, tetapi senapan ini senapan yang terbaik di toko kami. Memiliki 3 model yang senantiasa mendapatkan acungan jempol pelanggan yang datang ke toko kami langsung. Model Gammo, Model Klasik, dan Model Custom. Anda yang berada jauh dari toko kami tak usah sedih,  Anda bisa memesan senapan ini di 0813 3285 0028 (telpon atau sms). Senapan angin gejluk Pasopati ini memiliki spesifikasi gejluk pasopati adalah Memiliki laras berbahan baja dengan panjang 60 cm. Popor kayu mahoni asli. Kayu dengan kualitas terbaik. Berat senapan ini mencapai 2,5 kg. Kaliber 4,5. Akurasi tembakan Anda bisa mencapai 60-70 meter. Jarak tempuh tembakan 120m. Berapa tumbukan untuk isi manual gejluk? Minimal 500 tumbukan dan maksimal 2000 kali tumbukan, untuk kapasitas tekanan angin maksimal 2500 Psi . Bisa digunakan untuk 30 kali tembakan.

pasopati edit

 

 

 

Disini kami juga menyediakan onderdil seperti laras. Dengan laras baja ini, peluru Anda akan melaju gesit dalam menerkam buruan. Laras ini didesain untuk mengolah jalan keluarnya peluru, supaya peluru dengan mudah melumpuhkan mangsa. Laras baja cocok untuk segala senapan gejlug terutama. Jika anda ingin memeiliki sebagian dari koleksi kami,maka anda hanya perlu menghubungi kami di Nomor  0813 3285 0028 . Anda bisa bertanya informasi apa saja yang belum anda ketahui, untuk tata cara pembayaran kami wajibkan untuk transfer tunai ke noor rekening yang tersedia di website kami. maka sebelum kami kirim barangnya, terlebih dulu anda harus konfirmasi pembayaran ke CS kami. Packing akan berlangsung dengan cepat dan SEGERA akan kami kirimkan barang pesanan anda ke alamat yang anda beritahukan ke kami.

Secara langsung maupun tidak langsung semoga informasi yang kami hadirkan untuk anda membantu anda menyelesaikan segala urusan anda dalam mencari senapan-senapan bermutu terjamin. Di toko kami juga menyediakan layanan kebutuhan lainnya seperti peluru, peredam hingga teleskop. Bisa anda beli secara lengkap atau hanya membeli salah satunya. Pilihan tepat dan menyenangkan bukan? Belum coba, maka anda belum tertantang dengan kecanggihan senapan lainnya. So, tepatkan no. 1 toko kami, di hati Anda.