Jual Senapan Angin Sharp River AWP Magnum

Jual Senapan Angin Sharp River AWP Magnum


Siapa yang tak mau memiliki senapan angin terbaik? Menjadi jagoan saat berburu adalah idaman semua orang khususnya penikmat senapan angin dimanapun berada. Senapan angin kami menjangkau semua kalangan, utamanya karena harganya yang terjangkau. Tak memilih senapan angin import karena kualitasnya tak jauh berbeda dengan senapan angin lokal. Banyak sekali pendapat positif dari berbagai kalangan yang membuat kobaran semangat pengrajin lokal bertambah kuat ntuk menghasilkan produk senapan angin yang berkualitas.

Kami adalah website terpercaya dimana produk senapan yang kami tawarkan memiliki jenis yang beragam diantaranya ialah kelas PCP, gejluk, hingga pompa tangan. Nah langsung saja kami akan memperkenalkan produk terbaru kami ini, AWP Magnum namanya keluaran terbaru dari Sharp asli produk lokal yang memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Sharp River AWP Magnum

Spesifikasi Sharp River AWP Magnum

== Sistem Pompa Tangan

== Laras berbahan kuningan, memiliki panjang 60 cm

== Tabung Od 22

== Popor ulet dan ringan terbuat dari kayu Mahoni

== Mimis 4,5 mm

== Finishing rapi

== Harga Rp.850.000 (belum termasuk teleskop dan bipod)

AWP Magnum adalah senapan kelas Sharp yang menggunakan sistem mekanisme yaitu sistem dumping. Sistem  dumping itu adalah mekanisme setelah knock open valve, udara yang berada didalam tabung  bekerja semaksimal mungkin jadi tidak tergantung per hammer/pegas pemukul katup tabung sehingga tenaga yang dihasilkan juga lebih maksimal. So pasti memiliki akurasi serta tenaga/power yang sangat baik. Untuk desainnya, dibuat menyerupai seperti senapan magnum. Nah bagaimana tertarik untuk memesan Sharp River AWP Magnum? Segera hubungi kami melalui via sms/telp di 0813-3285-0028.

Kami melayani pemesanan dari kota dan daerah di seluruh Indonesia. Pesanan akan  kami kirimkan melalui jalur pos yang terbilang cepat dan akurat.  Cara pemesanan cukup sertakan nama dan alamat kemana barang harus kami tujukan.  Kami mewajibkan anda untuk melakukan transfer lunas terlebih dahulu ke nomor rekening kami. Setelah anda sudah melakukan transfer lunas maka segera saja konfirmasi ke CS kami di nomor tersebut.

Selain senapan angin, kami juga menyediakan aksesoris senapan mulai dari tas berkualitas hingga bagian terkecil dari senapan seperti peredam dan peluru lengkap tersedia di sini. Nah tunggu apalagi segera hubungi kami di 0813-3285-0028 dan dapatkan segala macam senapan berkualitas serta aksesoris yang harganya murah terjangkau DISINI.