Jual Senapan Angin Sharp Standart Kualitas No.1

Jual Senapan Angin Sharp Standart Kualitas No.1


Sangat berpengaruhkah sebuah senapan angin untuk anda? Apakah anda sudah memiliki angan-angan dimana harus membeli senapan yang berkualitas? GrosirSenapanAngin.Com menjadi solusi nomor satu anda. Banyak sekali senapan yang tersedia di toko kami dan pastinya sangat menarik untuk diulas. Keberadaan senapan menjadi salah satu hal menyenangkan para pemburu selain olahraga juga bisa menyalurkan hobi. Hoby menembak menjadi suatu kebutuhan tersendiri untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja atau rutinitas berburu khususnya masyarakat Indonesia. Alangkah lebih puasnya anda jika tak asal memilih senapan berburu. Jika anda gemar berselancar di internet, pasti akan ada banyak referensi yang anda peroleh.

Memiliki keunggulan power dan akurasi adalah salah satu hal yang pastinya dicari-cari penggemar senapan. Senapan sharp standart ini merupakan produk asli Indonesia. Para pengrajin di Indonesia senantiasa menyalurkan kemampuannya untuk membuat senapan berlisensi USA ini, tak salah lagi hasil senapannya juga sangat bagus finishingnya rapi, harganya pun sangatlah terjangkau. Anda akan merasakan kenyamanan tersendiri setelah memakai senapan ini, mempunyai sentuhan ringan dengan tingkat aman sehingga meminimalisir tingkat kecelakaan.

 

spartan standart

 

Spesifikasi Lengkap

== Laras kuningan panjang 60cm diameter laras 8mm
== Tabung diameter Od 22mm bahan kuningan
== Alur laras senapan 12
== Popor bahan kayu Mahoni
== Berat total senapan saja 2,5 kg
== Kaliber pluru ukuran 4,5 mm
== Pompa minimal 5 kali dan maksimal 20 kali
== Akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter
== Jarak tempuh pluru maksimal 90 meter


Kami adalah website terpercaya yang menyediakan perlengkapan berburu mulai dari senapan hingga aksesoris. Tawaran kami tentunya istimewa bukan? Berbagai perlengkapan sudah terjamin kualitas serta harga dilansir sesuai standart senapan pada umumnya. Jangan khawatir karena kami akan memberi bonus sesuai senapan yang anda beli. Bonus peluru, peredam akan anda dapatkan disini. Melewati jalur Pos, kami kirimkan barang anda dengan selamat dan tak kurang suatu apapun, karena sebelum packing, kami sudah melakukan cek ulang terhadap barang pesanan anda. Langsung saja hubungi contact kami di no. 0813 3285 0028 (sms/telp).  Segala kebutuhan senapan yang anda cari tersedia lengkap disini. Toko no. 1 ya disinilah tempat utamanya. Terima kasih sudah berkunjung di website kami, selamat berbelanja online.