Jual Gejluk Animus Dual Power Berkualitas

Jual Gejluk Animus Dual Power Berkualitas


Anda pasti membutuhkan senapan bertenaga super untuk hasil buruan yang fantastis bukan? Apalagi anda ingin berburu dengan medium besar seperti babi hutan dan sebagainnya. Senapan dengan kaliber 4,5 mm, akan menemani anda dalam segala situasi. Gejluk animus berikut cocok sekali menamani aktivitas berburu anda. Untuk mendapatkan senapan berkualitas sepertinya anda hanya perlu menghubungi kami melalui nomor utama kami 081332850028. Berikut spesifikasi lengkapnya :



Senapan angin gejluk animus...



Spesifikasi Gejluk Animus Dual Power


  1. Laras bahan full kuningan

  2. Panjang Laras Senapan 60cm

  3. Od tabung 19mm

  4. Popor Kayu Mahoni

  5. Sistem pengisian Pompa Tumbuk / Gejluk

  6. Isi Penuh Pompa 1000 kali

  7. Penggunaan untuk 40 kali shoot

  8. Jarak efektif tembakan 40 meter

  9. Tarikan / Perseneleng 4 kali

  10. Berat senapan 4 kg

  11. Mimis/kaliber 4,5mm


Anda bisa memiliki senapan gejluk dual power merk animus ini dengan harga 1.400.000 (belum termasuk teleskop dan bipod).  Masih banyak koleksi senapan di toko kami dijamin anda akan terpesona dan semangat untuk membelinya. GrosirSenapanAngin.Com mewujudkan harapan Anda menjadi nyata. Senapan angin yang kami jual ini dibuat oleh pengrajin lokal yang sudah profesional. Bagaimana tertarik untuk memesannya disini? Anda hanya perlu memesan senapan melalui jalur telp atau sms ke no. 0813 3285 0028. Sistem pemesanan ialah pembayaran lunas, jadi anda diharapkan melakukan transfer lunas terlebih dahulu ke rekening kami lalu konfirmasi melalui via SMS / Telfon ke Nomor kami tersebut

Banyak tanggapan-tanggapan positif yang kami dapatkan setelah barang sampai di tangan para pembeli diantaranya ialah mereka merasa puas dengan senapan-senapan kami yang bisa membantu mendapatkan buruan dengan mudah. Proses pengiriman cepat dan hasil sesuai dengan yang diinginkan, dan lain sebagainnya. Kami bukan hanya menjual senapan saja tetapi kami juga menjual onderdil beserta aksesoris senapan.   GSA memang juara, toko online terlengkap penyedia senapan angin hanya DISINI tempatnya.