Jual Lampu Senter SWAT Termurah Lengkap dengan Fitur Kompas

Jual Lampu Senter SWAT Termurah Lengkap dengan Fitur Kompas


Kami adalah website terbaik dimana kami tidak sekedar menawarkan tetapi kami menawarkan pilihan yang terbaik. Menyediakan aneka kebutuhan berburu terlengkap dengan kualitas yang terjamin. Terdapat jenis senapan angin yang beragam hingga aksesoris seperti senter SWAT yang satu ini bisa anda pesan sekarang juga, cukup dengan menghubungi kami di nomor yang tertera di website.

Senter SWAT adalah senter yang mudah untuk dipakai, terdapat fasilitas zoomin dan zoom out untuk mengatur terang dan redupnya cahaya dengan hanya memutar bezel ring silvernya. Ada pula adaptor charge mobil so pasti akan menjadi teman setia saat perjalanan. Terdapat 3 mode yaitu cahaya terang, hemat enery dan kedip yang biasanya dipakai untuk menandai adanya tanda bahaya serta pengaturan lalu lintas.

SENTER SWAT.

Spesifikasi

  • Tubuh senter terbuat dari bahan aluminium yang berkualitas

  • Panjang senter 16 cm dengan berat sekitar 200 gram (dengan baterai)

  • Baterai 18650

  • Power 9900 Watt, 3.7V Li-ion yang bisa dicharge ulang

  • Kompas dibagian belakang tutup senter

  • 2 Charger yaitu Charger AC dan Charger DC (untuk mobil)

  • Terdapat slot kecil untuk charger


Senter SWAT ini sangatlah cocok bila digunakan untuk kegiatan outdoor seperti mendaki gunung dan kemah karena disertai dengan kompas dan lampu yang bisa dipakai sesuai kondisi. Nah anda yang berminat bisa langsung memesannya, layanan kami siap siaga melayani anda. Layangkan pesan anda di 0813-3285-0028. Pemesanan anda akan segera kami proses dengan syarat anda sudah melakukan transfer lunas dan mengirimkan bukti transfernya kepada kami. Kami tak hanya menyediakan aksesoris berupa senter saja tetapi kami juga menyediakan aneka jenis senapan angin beserta aksesoris lainnya, dijamin berkualitas dan anda akan mendapatkan rekomendasi terbaik disini.