Jual Senapan Angin Mini Rotari Desain Terbaru


Kami adalah website terpercaya dimana kami menyediakan aneka jenis senapan angin yang memiliki kelas yang beragam diantaranya ialah gejluk, pompa tangan, dan jenis senapan PCP. Produk berkualitas yang kami pasarkan ini adalah hasil kerja keras pengrajin lokal yang telah berpengalaman dibidangnya. Senapan angin gejluk mini rotari ini misalnya merupakan salah satu senapan yang paling dinantikan oleh penggemarnya, pasalnya senapan tersebut memiliki bentuk mini dengan desain yang sangat ramping dan cocok dipakai untuk medan sempit.

Mini Rotari

Mini rotari

Gejluk mini rotari dilengkapi dengan rotari yang berguna sebagai pengisian peluru. Nah meskipun masih menggunakan pemutaran rotasi manual, senapan tersebut dapat disini 12 peluru sekaligus hanya dengan 1 tarikan maka akurasi tembakan bisa mencapai kurang lebih 20 meter. Selain adanya pompa manual, terpasang pula neple PCP sebagai pengisian udara alternatif.

Spesifikasi Gejluk Mini Rotari

  1. Senapan angin mini tipe gejluk model tarikan/knock open valve system

  2. Laras bahan kuningan panjang 25cm Od 8

  3. Tabung 22

  4. Rotary isi 12 peluru

  5. Pengisian angin aman 2000 Psi

  6. Popor kayu mahoni

  7. Akurasi tembakan mencapai 20 meter

  8. Pompa minimal 150 kali maksimal 200 kali

  9. Harga Rp. 1.400.000,-


Bagaimana, berminat untuk memesan senapan mini yang nyentrik ini, dipastikan anda mendapatkan produk dalam negeri yang berkualitas jika memesannya disini. Syarat pemesanan ialah anda harus melakukan transaksi lunas dengan cara transfer ke nomor rekening kami (tertera di website) setelah itu konfirmasikan segera pada kami agar pesanan anda segera diproses. Kami akan mengecek apakah produk yang akan kami kirimkan dalam kondisi baik-baik saja, baru setelah semuanya sudah clear kami akan melakukan packing barang. Pengiriman barang kami serahkan pada pihak Pos yang telah siap mengantarkan pesanan dengan selamat.  Ingin dapatkan informasi lengkap seputar senapan angin yang anda pesan disini, silahkan hubungi kami di 0813-3285-0028 melalui jalus SMS atau TELP. Dapatkan rekomendasi terbaik seputar pemilihan senapan maupun aksesoris senapan angin disini.