Jual Senapan Angin Sharp River AK Termurah

Jual Senapan Angin Sharp River AK Termurah


Inginkan senapan model gejluk atau pompa tangan GrosirSenapanAngin.Com tempatnya! Toko yang kaya akan semua jenis senapan. Senapan berkualitas didatangkan langsung dari pembuat senapan lokal berpengalaman. Kami adalah salah satu website terpercaya dimana kami melayani konsumen dari seluruh daerah di Indonesia. Kami menyediakan senapan angin terlengkap dari PCP, gejluk, hingga pompa tangan. Ini salah satu produk pompa tangan terlaris di toko kami, sharp River AK namanya berikut spesifikasi lengkapnya :

Sharp river AK

Spesifikasi lengkap Sharp River AK

  • Senapan angin model pompa tangan

  • Laras kuningan panjangnya 60 cm

  • Tabung Od 22mm bahan kuningan

  • Alur 12

  • Kaliber ukuran 4,5mm

  • Popor dari bahan kayu berkualitas, kayu mahoni

  • Akurasi tembakan sharp River Ak 20 - 50 meter

  • Harga senapan Rp 650.000 ( tanpa Teleskop + Bipod )


Dengan harga yang terbilang murah anda bisa memiliki senapan ini disini GrosirSenapanAngin.Com. Tertarik untuk memilikinya sekarang juga, langsung hubungi kami di no. 0813 3285 0028 bisa melalui via SMS maupun Telp atau datang langsung ke toko kami yang terletak di Pare Kediri. Diproduksi oleh tangan-tangan handal para pengrajin senapan lokal yang sudah berprofesi sejak lama. Tentunya kualitas serta kuantitas produk sudah sangat terjamin. Buktinya kami sudah memasarkan dari negeri cendrawasih hingga kota serambi Mekkah.  Pesanan kami kirimkan melalui via Pos. Cara pembayarannya cukup dengan transfer lunas kemudian konfirmasi kepada kami.

GrosirSenapanAngin.Com adalah toko online yang memiliki produk terlengkap. Setiap bulannya akan ada warna-warna baru yang sengaja kami siapkan untuk Anda pecinta senapan. Dengan kepercayaan utuh yang Anda berikan pada kami, maka kami juga akan memberikan layanan terbaik. Barang memuaskan akan sampai tujuan! Terimakasih sudah menjadikan Toko kami No. 1 di hati Anda. Semoga senapan yang kami persembahkan, bisa membantu Anda mendapatkan buruan yang Anda inginkan. Sekali lagi untuk pemesanan langsung hubungi kami dan jadikan GSA sebagai tujuan utama anda untuk mendapatkan senapan angin berkualitas.