Kain Lakban Camouflage Stealth Tape Camo Untuk Berburu Termurah

Tersedia produk kain camo lakban kamuflase yang terbuat dari bahan berkualitas. Kain ini biasanya diaplikasikan untuk penyamaran, bahan kainnya dijamin tidak mengkilap atau tidak memantulkan cahaya. Bedakan dengan produk kain lainnya, bahan yang satu ini bukan plastik jadi tidak mudah terlihat oleh target. Anda yang hobi fotografer di alam terbuka maupun hobi militer ataupun airsoftgun cocok deh menggunakan kain lakban kamuflase ini. Tidak hanya itu saja, kain ini juga berfungsi sebagai pelapis pegangan saat benda yang ingin anda pegang terlalu panas maupun dingin. Segera miliki kain camo lakban ini sekarang juga, kami siap memberikan rekomendasi terbaik.


Camo cloth tape lakban camouflage use for outdoor hunters wild


Spesifikasi




  • Bahan dari kain katun

  • Made in China/OEM

  • Panjang sekitar 500 cm, berat 50 gram dan lebar kurang lebih 4,5cm

  • Cocok untuk penyamaran, pembungkus senjata maupun perlengkapan lain seperti senter, pisau, teropong, dan lain sebagainnya.

  • Cocok untuk membungkus benda yang panas maupun dingin

  • Tahan air


Yuk order sekarang juga kain camo yang tidak mengkilap dan cocok untuk penyamaran yang terjamin kualitasnya ini. Serangkaian produk outdoor bisa anda dapatkan disini. Sebelum memesan alangkah baiknya anda bertanya dahulu, karena produk kami ini adalah produk terlaris. Yakin untuk pesan maka hubungi kami segera, dapatkan harga hemat untuk setiap pembelian kain lakban kamuflase.