Sorban Model Jaring Outdoor Airsofter Military Shemagh

Sorban Shemagh dijamin akan memberikan kenyamanan ganda saat digunakan untuk touring maupun airsofter, nggak percaya? Yuk buktikan faktanya hanya dengan memesannya disini. Terbuat dari bahan microfiber polyester jadi lebih terjamin nyaman dan pastinya harga dibandrol cukup menghemat kantong. Penasaran dengan sorban shemagh yang kami maksudkan? Yuk daripada penasaran, hubungi kami segera untuk pemesanannya. Beruntungnya anda yang saat ini berada di toko online yang terpercaya, karena selain mendapatkan pelayanan terbaik anda juga pasti mendapatkan produk berkualitas.


Syal sorban jaring outdoor airsofter military shemagh Syal sorban jaring outdoor airsofter military shemagh


Spesifikasi sorban shemagh


Cocok digunakan untuk kegiatan outdoor


Bahan dari microfiber polyester


Model jala/lubang kecil/jaring


Harga Rp. 120.000


Tertarik untuk memilikinya? Sayang sekali kalau tidak anda manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan sorban berkualitas ini, multifungsi lagi. Cocok dipakai touring, cocok juga dikenakan saat bermain airsofter, untuk sniper veil atau kamuflase sniper juga boleh. Tidak perlu cari tempat lain, kami akan memberikan rekomendasi terbaik seputar pemilihan produk outdoor.


Kurang terjamin bila anda belum pernah merasakan sendiri memesan disini. Terbukti bahan paling nyaman dipakai, selain itu juga penampilan anda semakin menunjang ketika sorban shemagh sudah terpakai. Harga hemat dapat produk berkualitas lagi, dimana lagi kalau bukan disini tempat pemesanannya. Hubungi kami di nomor yang tertera di web, buktikan sekarang. Produk kami ini terbatas, dipastikan anda menyesal kalau tidak segera memesan.