Topi Army Tactical Velcro Hat Military Berkualitas

Ready Stock Topi Army Tactical Velcro Hat Military Berkualitas ini bisa langsung anda dapatkan dengan menghubungi kami via Whatsapp, SMS atau telfon di nomor 081332850028. Anda butuh perlengkapan airsofter terlengkap? Maka jangan ragu lagi untuk memesan semua kebutuhan anda disini. Tak mau ketinggalan gaya apalagi mati gaya maka segera miliki beberapa koleksi kami dengan cara hubungi nomor kami yang tertera di website. Ingat bahwa kami hanya menawarkan produk berkualitas saja.


Tersedia topi army tactical velctro yang terbuat dari bahan khusus yaitu ripstop, halus dan nyaman saat dipakai. Tentunya sangat menjamin penampilan anda yang hobi melakukan kegiatan outdoor semacam berburu, tauring, dan lain sebagainnya. Kalau tidak mau kehabisan maka segeralah memesan karena stok yang kami sediakan terbatas.


 Topi Army Tactical Velcro Hat Military 1 Topi Army Tactical Velcro Hat Military 1 Topi Army Tactical Velcro Hat Military 1 Topi Army Tactical Velcro Hat Military 1


Spesifikasi lengkap




  • Produk import china

  • Bahan ripstop khusus yang halus

  • Memiliki jahitan yang rapi dan nyaman saat dipakai

  • Velcro/perekat bisa ditempeli logo

  • Gesper plastik, untuk mengatur lingkar kepala agar lebih nyaman dan sesuai ukuran bila dipakai

  • Terdapat lubang ventilasi

  • Cocok dipakai untuk semua kegiatan outdoor


Inginkan produk berkualitas, harga murah menghemat pengeluaran, dan produk sampai dengan cepat dan selamat sampai tujuan? Apa salahnya kalau anda memilih tempat pemesanan disini. Rekomendasi yang kami berikan bukan abal-abal bisa anda buktikan sendiri kualitas bahan dan kerapian jahitan setelah melakukan pemesanan. Obati penasaran anda cukup dengan memesannya disini. Ready stok guys, cara pesannya cukup hubungi kami nomor tertera di website. Menggunakan produk kami, dapatkan produk berkualitasnya dapatkan untungnya karena harga lebih terjangkau pastinya. Pemesanan langsung hubungi kami via Whatsapp, SMS atau telfon di nomor 081332850028.