Jual Senapan Angin Mini Bramasta Asli Buatan Pare



Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via Whatsapp 085232915627. Harga Mini Pistol Bramasta Desain Minimalis, Toko senapan mini terlengkap di Pare_GrosirSenapanAngin.Com menyediakan aneka senapan angin dengan kualitas terjamin lengkap dengan aksesoris serta jasa servise dan tips-tips merawat senapan angin, andalkan kami sebagai relationship terbaik anda. Tersedia senapan angin mini merk bramata asli buatan Pare yang hingga detik ini masih melalangbuana. Pasalnya senapan mini ini sangatlah unik, desainnya yang tidak terlalu vulgar dan cocok dibuat pajangan ini, tak lantas membuat konsumen setianya berkurang. Justru semakin hari pesanan berdatangan untuk memiliki senapan mini yang simpel ini. Tertarik untuk memesanannya? Jangan setengah-setengah langsung hubungi kami di Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via Whatsapp 085232915627..
Spesifikasi Senapan Angin Mini Bramasta Asli Buatan Pare
·         Asli Karya Cipta BRAMASTA INDONESIA
·         Laras kuningan berkualitas Od 8mm
·         Panjang 30cm
·         Alur/ulir jumlah 12 dengan 1,5 putar kekanan
·         Od tabung 25
·         Popor kayu mahoni dengan tampilan maskulin
·         Sistem pompa samping
·         Dilengkapi pelindung picu, bisa dipasang teleskop, senter, dan laser
·         Ujung senapan bisa dipasang peredam
·         Jarak tempuh tembakan 10-15 meter
·         Akurasi 10-20 meter
·         Kaliber 4,5mm
Kami adalah toko online yang sudah sangat familar sekali di telinga, GrosirSenapanAngin.Com juga tak henti-henti mengkampanyekan produk senapan-senapan lokal khas Pare-Kediri dan salah satu produk ternama yang kami miliki ialah mini bramasta model pompa samping. Perlu bukti bahwa senapan angin mini bramasta mendapatkan tempat nomor 1 di hati masyarakat Indonesia? Kami memiliki bukti pengiriman dan testimoni dari pelanggan.
Anda juga dapat berkunjung langsung dan melihat proses packing yang tengah kami lakukan atau sekedar ingin mencoba tembakan senapan, kami akan menerima anda dengan senang hati. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa Pos Indonesia  dengan sistem pemberian resi setelah sehari paket diproses. Cari tahu keberadaan toko kami di Jln. Patimura No. 12 Desa Tunglur Kec. Badas Kabupaten Kediri-Jatim atau bila sudah percaya bisa langsung memesan secara online di via WA/SMS/TELP 085232915627. Pastikan anda telah memesan senapan berkualitas di GrosirSenapanAngin.COM.