Foto Senapan Angin Gejluk Kualitas dan Harga Terbaik

Foto Senapan Angin Gejluk Kualitas dan Harga Terbaik – Pesan Sekarang PIN BBM di website ini – WA/HP.081332850028

foto senapan gejluk kualitas dan harga terbaikSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 60 cm

2. Berat : 3 kg

3. Diameter Tabung : 19 mm

4. Bahan Slombong : Kuningan Asli

5. Popor : Kayu Sono Keling

6. Maksimal Pompa : ± 500 – 1000 kali

7. Penggunaan : 30 kali shoot

8. Jarak Tembak : ± 50 Meter

Foto senapan angin gejluk adalah ulasan yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Berbelanja online memang membutuhkan kepercayaan yang tinggi dan terjalinnya komunikasi yang bagus antara penjual dan pembeli yang tidak dapat bertemu secara langsung bertatap muka.

Karena pentingnya kualitas dengan bukti fisik produk yang sebenarnya maka kami akan menghadirkan berbagai foto senapan angin yang telah kami produksi dan siap untuk anda pesan. Pemesanan dapat anda lakukan dengan menghubungi nomor pemesanan kami di pin BBM kami 277b19f0 dan juga via Whatsapp di nomor 081332850028.

Foto senapan angin yang kami suguhkan kepada anda ini adalah foto asli produk yang akan kami kirim kepada anda. Jadi anda jangan sampai ketipu dengan foto yang terkesan mewah dan mempesona ternyata terdapat manupulasi foto yang menjebak anda. Hanya di GrosirSenapanAngin.COM inilah anda akan kami mendapatkan produk-produk yang jauh lebih bagus daripada fotonya.

Buktikanla segera dengan menghubungi kami dan kami siap melayani anda 24 jam nonstop. Produk yang anda minta jika belum ada di tempat kami anda pun dapat memesannya dengan mencamtumkan foto produk atau model senapan yang anda inginkan. Untuk harga kami adalah pusat harga termurah dan bersahabat karena kami mengutamakan pelayanan dan kepuasan anda sebagai raja sekaligus pembeli kami.