Jual Senapan Angin Murah Bersahabat Kualitas Tinggi

Jual Senapan Angin Murah Bersahabat Kualitas Tinggi – Pesan Sekarang PIN BBM 7CC8FE8D – WA/HP.083892554197 / 081332850028

Senapan pistol anginSpesiifkasi :

1. Panjang Senapan : 40 cm

2. Berat : 2 – 3 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 10 Meter

Jual Senapan angin murah hanya bukan murahan itulah toko online kami. Kami adalah sebuah toko online yang sudah melayani pembelian ke berbagai daerah di Indonesia. Toko kami adalah GrosirSenapanAngin.COM atau dikenal dengan GSA. Senapan angin yang diproduksi oleh toko kami mempunyai kualitas yang tidak kalah dari senapan-senapan angin yang sudah beredar dipasaran. Mutu dan kualitas serta harga yang bersahabat merupakan komponen penting dalam menjalankan bisnis penjualan senapan angin ini.

Toko GrosirSenapanAngin.COM yang kami kelola ini menyediakan senapan-senapan angin dengan kualitas terbaik dari bahan-bahan berkualitas. Akurasi tembakan dari senapan angin yang kami produksipun sangat memuaskan.

Beberapa alasan mengapa anda membeli senapan angin adalah salah satunya senapan angin ternyata dapat membuat orang yang menderita mata berkantung maka dengan menggunakan senapan angin dapat menjadi salah satu alternatif jitu untuk menyembuhkannya.

Senapan angin yang kami hasilkan ini siap untuk dikirim kemanapun baik itu di Indonesia maupun luar Indonesia. Kami juga meyalani pendaftaran reseller atau pembeli yang ingin membeli banyak untuk dijual lagi maka ada harga khusus yang dapat anda dapatkan.

Buruan pesan segera produk senapan angin berkualitas dengan harga yang bersahabat dari GSA. Nikmatilah berbelanja online dengan kemudahan dan berbagai kenyamanan yang akan anda dapatkan. Hubungi nomor kami di 083892554197 dan PIN BBM kami 7DF870F3.