Harga senapan angin Sharp Innova terbaru

Harga senapan angin Sharp Innova terbaru – Pemesanan via Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

harga senapan angin sharp innovaSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 70 cm

2. Berat : 3 – 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 60 – 70 Meter

Harga senapan angin sharp Innova merupakan ulasan kami pada kesempatan ini. Senapan sharp innova adalah salah satu senapan yang mendapat tempat khusus dan istimewa ditengah-tengah penggemar senapan angin yang berada di tanah air. Senapan angin Sharp Innova ini mempunyai beberapa kelebihan dan keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan senapan angin lainnya. Berikut beberapa keunikan dan kelebihan dari senapan angin sharp Innova dibawah ini :

 

a. Senapan angin Sharp Innova ini merupakan produk yang berlisensi asli dari Japan dan USA

b. Senapan angin sharp Innova ini merupakan produk asli dari Indonesia

c. Picu mempunyai sentuhan ringan dan didesain dengan khusus agar para pemakai dapat menggunakannya dengan aman sehingga terhindar dari kecelakaan.

d. Pegangan popor depan tidak licin selain itu ukurannya dibuat lebih panjang agar proses menembah menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu ketika memompa juga menjadi lebih mudah.

e. Senapan angin sharp innova ini merupakan jenis senapan angin model pompa.

f. Pada setiap senapan mempunyai ukiran dan desain khusus yang berbeda-beda dan terbatas jenisnya.

 

Selanjutnya tentang harga senapan angin sharp innova ini tentu kami memberikan harga yang bersahabat dan kualitas yang terbaik. Produksi kami lakukan Pare Kediri dan kami merupakan produsen asli yang telah berpengalaman selama lebih dari sepuluh tahun.

 

Pemesanan senapan angin sharp innova dan berbagai macam senapan angin lainnya dapat anda layangkan melalui nomor kami berikut ini untuk Whatsapp di 083892554197 dan juga di Pin BBM di 795C3C59.