Jual Senapan PCP Mouser Grendel

Jual Senapan PCP Mouser Grendel, Senapan Mouser Grendel single shoot.

Senapan PCP Mouser Grendel

( Harga Rp 2.500.000 )


 

Spesifikasi Senapan PCP Mouser Grendel :

Tabung stainless OD 28 tekanan 3000psi safety 2500psi
Laras baja OD14 alur 12 p 60cm
Chamber grendel
Drat kuningan
Power lebih dari 1000fps
Popor kayu mahoni
Manometer bawah
Single shoot
Harga Rp 2.500.000


Senapan PCP Mouser Grendel Single Shoot

Jual senapan PCP, apa itu Senapan PCP ? Apakah anda sudah mengetahui apa itu senapan PCP ? Nah jika anda belum tahu apa yang dimaksud dengan senapan PCP maka kami disini akan memberikan ulasan selengkapnya tentang senapan PCP ini.

Senapan PCP adalah kepanjangan dari Senapan Pre-Charged Pneumatic. Senapan yang mempunyai kepanjangan Pre-Charged Pneumatic ini mengandalkan sumber energi yang berasal dari udara atau gas yang sudah di setting sedemikian rupa sehingga gas atau udara dapat mampat di tabung yang telah disediakan. Dengan udara atau gas itu maka sang pemilik senapan dapat menggunakan senapan PCP ini untuk beberapa kali tembakan setelah mengisi gas atau udara terlebih dahulu.

Bedanya senapan PCP dengan senapan pompa adalah senapan PCP dapat digunakan berkali-kali sedangkan senapan pompa harus memompa senapan terlebih dulu sebelum melakukan tembakan selanjutnya. Jadi singkatnya senapan PCP ini lebih ringkas, lebih praktis dan lebih efisien untuk aktivitas perburuan yang membutuhkan tembakan cepat, tepat dan tidak banyak memakan waktu.

Karena desain dari senapan PCP ini memang dirancang khusus untuk menjadikan senapan untuk berkali-kali tembakan maka senapan PCP ini mempunyai tabung udara atau gas yang khusus. Udara atau gas yang terkumpul dikompresikan dengan tekanan yang telah disesuaikan secara khusus berkisar antara 1000 hingga 3000 psi.

Nah, selanjutnya untuk dapat mengisi gas atau udara dalam senapan PCP ini maka dapat dilakukan dengan dua cara yaitu :

a. Pompa yang telah digabung atau diintegrasikan dengan senapan PCP itu sendiri yaitu terdapat pada senapan angin gejluk. Selain itu ada juga pompa secara manual yang diproduksi oleh pengrajin senapan-senapan PCP sehingga pada akhirnya akan didapatkan tekanan yang tinggi, contohnya ada pada senapan angin merk Gehmann Pump.

b. Pengisian udara atau gas dapat juga dilakukan dengan alat kompresor udara yang menggunakan tenaga listrik atau BBM. Penggunaannya biasanya ditujukan untuk mengisi tangki ataupun tabung yang dapat mengisinya dengan tekanan sebanyak 4800 sampai 5000 psi.

c. Pengisian sumber udara atau gas untuk dapat memaksimalkan senapan PCP ini selanjutnya adalah dengan menggunakan tabung cadangan mini. Menggunakan tabung cadangan ini sering digunakan oleh para pemburu, penembak yang menggunakan senapan angin PCP ketika berada dilapangan. Mereka mengisi udara atau gas kedalam tabung cadangan tersebut dan siap ditransfer ke senapan PCP ketika stok udara atau gas di senapan telah menepisi. Proses transfer dari tabung cadangan dengan senapan angin PCP ini sebaiknya dilengkapi dengan regulator khusus dan gauge tekanan sehingga dapat menghindari adanya pengisian yang melebihi takaran yang telah ditentukan.

Nah, senapan PCP yang unik dan menarik serta mempunyai akurasi tembakan dan efisiensi penggunaan ini dapat anda dapatkan dengan menghubungi nomor pemesanan kami di nomor berikut 083892554197. Nomor tersebut juga telah tersambung dengan Whatsapp, selain itu anda juga dapat menemukan kami dan bertransasi di Pin BBM kami yang ada di website.

Demikianlah ulasan dari kami tentang spesifikasi dan uraian jual senapan pcp dari kami. Semoga bermanfaat dan dapatkanlah pengalaman berbelanja online dengan mudah dan nyaman hanya di GrosirSenapanAngin.COM yang telah banyak dipercayai oleh pengguna senapan-senapan ditanah air.