Jual Scope Senapan Angin Bermutu

Jual Scope Senapan Angin Bermutu – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

jual scope senapan anginSenapan angin tanpa ada scope tidak akan terlihat mantab dan optimal ketika digunakan untuk berburu atau digunakan untuk berbagai aktivitas lain seperti olahraga menembak, mengusir hama penyerang ladang atau perkebunan dan lain sebagainya.

Fungsi scope yang paling penting adalah dapat melihat target yang sebenarnya mempunyai jarak cukup jauh menjadi terlihat dekat. Hal ini membuat sniper atau penembak menjadi lebih fokus dan bisa menempatkan tembakan dengan tepat pada sasarannya.

Selain menyediakan scope kami juga menyediakan senapan anginnya sendiri. Disini anda dapat mencoba senapan angin berkualitas dari kami yang beraneka ragam. Beberapa nama senapan angin kami adalah senapan angin PCP Gejluk, senapan angin biasa ukuran standart, long dan mini. Selain itu juga ada senapan angin sharp innova.

Kami siap memberikan pelayanan ekstra kepada anda, custumer service kami buka 24 jam nonstop dari hari senin hingga minggu. Pemesanan desain popor dan senapan angin dari anda juga siap kami layani. Anda hanya tinggal mengirimkan gambar atau foto desain senapan yang anda inginkan dan kami siap membuatkannya.

Berminat hubungi segera pemesanan di CS kami berikut ini :

Whatsapp dan SMS 083892554197
Pin BBM 795C3C59