Penjual Senapan Angin Berpusat di Pare Kediri

Penjual Senapan Angin Berpusat di Pare Kediri – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

penjual senapan anginSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 70 cm

2. Berat : 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 60 – 70 Meter

8. Laras Kuningan Alur 9

Kediri merupakan sentra senapan angin yang sudah terkenal di berbagai nusantara dan bahkan dari negeri tetangga. Kepopuleran sentara senapan angin yang ada dikediri ini tak lain dikarenakan senapan angin di Kediri ini mempunyai desain khusus yang unik dan promosi yang sangat optimal dilakukan untuk memajukan usaha rumahan ini menjadi usaha yang menjanjikan.


Grosir senapan angin merupakan penjual senapan angin yang berpusat di alamat ini Dusun Badas Sumbersoko RT.003 RW.013 Desa Tunglur Kec. Badas Kab. Kediri. Kami senantiasa memproduksi senapan angin dengan jumlah besar dan siap dipasarkan keseluruh Indonesia.


Produk senapan angin yang kami sediakan ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Popor senapan terbuat dari Kayu Mahoni, Laras senapan terbuat dari baja dan ada yang terbua dari bahan kuningan asli.


Kami mengutamakan kejujuran dan kenyamanan pelanggan. Kami menjadi penjual senapan angin di Pare untuk pembelian diseluruh Indonesia dan menjadi toko online senapan angin terbesar dan profesional ini benar-benar menjaga integritas agar tidak mengecewakan anda yang menjadi pelanggan kami.


Jika ada senapan angin yang rusak kami siap memperbaikinya, garansi yang kami berikan adalah 2 bulan setelah pembelian senapan angin sukses dilaksanakan. Ongkos kirim ditanggung sendiri oleh pengirim atau konsumen, sementara itu kami siap memberikan pelayanan dengan menservise senapan angin yang salah.


Berminat mendatangkan senapan angin dari kami hubungi kami sekarang juga di :
Pesan Sekarang Invite Pin BBM kami 277B19F0 atau Telp / SMS /WA  di 0813 3285 0028.