Jual Senapan Angin Gas

Jual Senapan Angin Gas – Pemesanan via Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

Senapan pistol anginSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 40 cm

2. Berat : 2 – 3 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 10 Meter

Selamat datang di situs kami, disini adalah sebuah situs yang siap melakukan jual senapan angin gas dengan kualitas berkulaitas tinggi. Produk yang kami hasilkan sudah melewati tahap penjajalan dari para ahlinya. Kualitas dari produk kami adalah syarat bisnis jual senapan angin gas yang kami kelola. Kami sangat mengutamakan kenyamanan dan kelancaran proses pengiriman dan lain-lain agar anda tidak merasa rugi dan kami juga akan semakin semangat untuk menjalani amanat dari anda.

Produk yang kami hasilkan antara lain adalah 1. Senapan Angin Gejluk 2. Senapan Angin Standart 3. Senapan Angin Mini dan 4. Senapan Angin Long. Produk itu selalu kami hasilkan tiap bulannya dan siap untuk didatangkan ketempat anda dengan kualitas yang telah terjamin.

Jika anda mengalami kendala atau senapan angin yang anda beli rusak dalam perjalanan atau rusak dalam tempo 2 bulan anda dapat mengirim kembali ke tempat kami namun ongkos kirim dari pihak pengirim sendiri yang menanggungnya. Senapan yang anda beli akan kami perbaiki dan akan kami kirim kembali dengan kualitas lebih baik.

Anda dapat menghubungi kami melalui SMS di nomor 083892554197. Di nomor itu juga bisa untuk WhatsApp selain itu anda juga bisa menemukan kami dengan menambahkan kami dalam kontak BBM anda dengan menambah Pin BBM kami 7DF870F3.

Nikmatilah pelayanan yang prima dari kami, semoga kami dapat membuat anda merasa puas dan dapat merasakan pengalaman berbelanja online  dengan mudah dan terpercaya.