Toko Senapan Angin Di Bandung Lengkap Terbaru

Toko Senapan Angin Di Bandung Lengkap Terbaru – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

toko senapan angin di bandungSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 70 cm

2. Berat : 3 – 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 60 – 70 Meter

Toko Senapan angin di Bandung terlengkap dan terbaru dari GrosirSenapanAngin.COM kami sajikan untuk anda para pecinta senapan angin yang ada diseluruh nusantara. Perlu kita ketahui bahwa senapan angin bukanlah senjata sembarangan yang dapat dimainkan dengan keguanaan yang tidak semestinya. Senapan angin ini alangkah baiknya jika digunakan untuk menjaga diri misalnya menjaga kebun dan ladang kita dari serangan hama-hama yang berbahaya seperti babi hutan dan lain sebainya.

Penjual senapan angin di offline maupun online sudah banyak dan kami kali ini akan membagikan kepada anda toko online senapan angin dan toko offline senapan angin  yang ada di Bandung, khusus untuk Kota Bandung saja. Nah, jika anda berada di Bandung atau kebetulan sedang bertempat tinggal dibandung anda dapat mengunjungi toko berikut ini :

a.Toko Diana Jl Cikawao yang menjual berbagai macam senapan angin import. Toko ini tentunya sudah terpercaya dan sudah banyak melayani pembelian dan penjualan bertahun-tahun.

b. Toko Popo Sport di Jalan Dewi Sartika Bandung
Toko Popo Sport ini juga merupakan toko senapan angin di Bandung yang terpercaya oleh para konsumen dan pelanggannya.

Itulah 2 toko yang ada di Bandung yang menyediakan berbagai macam aksesoris dan senapan angin. Sementara itu kami yaitu GrosirSenapanAngin.COM juga merupakan toko senapan angin di Indonesia yang telah memberikan pelayanan dan penjualan dari berbagai daerah. Pada sebelumnya kami masih belum membuka toko online kami masih memasarkan produk senapan angin ini dengan cara konvensional akan tetapi kami sekarang hadir dengan harapan baru menjadi toko online senapan angin terbesar di Indonesia. Kami berada di Badas, Pare Kediri Jawa Timur.

Alamat dapat anda lihat dengan mengkopi kode berikut ini di google map -7.732133,112.199691
. Anda dapat memesan berbagai macam senapan angin berkualitas di tempat kami dengan menghubungi nomor CS di :

SMS, Telpon dan WatsApp di 083892554197
Pin BBM di 7DF870F3