Toko Senapan Angin di Solo Terupdate Murah

Toko Senapan Angin di Solo Terupdate Murah – Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.

toko senapan angin di soloSpesifikasi :

1. Panjang Senapan : 60 cm

2. Berat : 4 kg

3. Bahan Slombong : Kuningan Asli

4. Popor : Kayu Mauni

5. Maksimal Pompa : ± 20 kali

6. Penggunaan : Sekali Tembak

7. Jarak Tembak : 80 Meter

Toko Senapan Angin di Solo - Tempat penjual senapan angin kini sudah terdapat di beberapa daerah di Indonesia. Mereka semuanya menawarkan produk yang unik dan menarik. Mekipun mereka adalah kompetitor dari GrosirSenapanAngin.COM namun bagi kami mereka adalah para pejuang-pejuang hebat yang masih mampu mempertahankan seni kerajinan tangan dalam bentuk senapan angin yang saat ini masih dapat diterima di tengah-tengah masyrakat modern.


Meksipun larangan untuk berburu saat ini telah diumumkan dengan pernyataan bahwa kita tidak boleh menembah atau berburu binatang binaang yang dilindungi seperti Burung dan lain lain. Oleh karena itu senapan angin ini bisa difungsikan selain berburu yaitu untuk olahraga. Manfaat yang dapat didapat dari olahraga menembak salah satunya adalah melatih ketajaman penglihatan dan konsentrasi untuk mengenai sasaran tembak. Selain itu juga dapat menyembuhkan penyakit kantung mata yang berkepanjangan.


Toko senapan angin di Solo dari pantuan kami belum ada, dan anda dapat membeli senapan angin di dekat Solo. Di Jogja terdapat beberapa toko senapan angin. Berikut alamatnya :

a. Toko Top. Di Jl. Bayangkara dekat RS. PKU Muhammadiyah (RS PKU ke Utara 200an meter, barat jalan)

b. Afganis. Umbul harjo, dekat bekas terminal lama

Sedangkan kami GrosirSenapanAngin.Com ini berada di Jalan Pattimura no 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur. Pusat pembuatan senapan angin terbaik.


Toko GrosirSenapanAngin.COM sendiri juga dapat anda jadikan sebagai toko online yang menjadi tempat berbelanja senapan angin keinginan anda. Langsung order dan tanya-tanya sekarang juga kepada Custumer Service kami di nomor dibawah ini :

Pesan Sekarang Invite Pin BBM kami 277B19F0 atau Telp / SMS /WA  di 0813 3285 0028.