Jual Senapan Angin Sharp Spartan Termurah

Jual Senapan Angin Sharp Spartan Termurah_ Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.


Terbukti memberikan pelayanan terbaik, terpercaya 99,99 % hanya disinilah tempatnya. Dijamin Anda akan merasa puas dengan pelayanan kami. Barang sesuai harapan! So, jika anda ingin membeli produk kami, silahkan menghubungi kontak kami, atau bisa juga datang langsung ke lokasi di Jalan Pattimura No 12 Desa Tunglur Badas Pare Kediri - Jawa Timur atau bisa juga melalui jalur Sms/Telp di nomor 0813 3285 0028 atau lebih lengkapnya tertera di website.


Merk Spartan memiliki daya akurasi tinggi, dan power yang bagus sehingga membantu menembak dengan nyaman. Sharp spartan standart ini didominasi oleh produk pompa tangan. Kualitas merk spartan standart tertinggi di kelasnya, menjadi target utama penggemar senapan. Tak salah jika setiap harinya, stock senapan spartan standart ini laku keras. Setiap pembelian Spartan akan mendapatkan bonus satu kotak kecil peluru, peredam, tali sandang dan sparepart. Terbukti bukan, kami melayani anda tak setengah-setengah. Order sekarang jika anda tak mau senapan ini jadi milik orang lain. Memiliki spesifikasi sebagai berikut:




[caption id="attachment_1106" align="aligncenter" width="640"]Sharp Spartan Sharp Spartan[/caption]

Spesifikasi Sharp Spartan Standart

  •       Laras kuningan panjang 60cm diameter laras 9mm

  •       Tabung berdiameter Od 25mm

  •       Alur laras senapan 9

  •       Popor bahan kayu Mahoni

  •       Berat total senapan saja 2,5 kg

  •       3 kali untuk pompa minimal, sedangkan 20 kali pompa maksimal

  •       50 meter, tingkat akurasi tembakan

  •       Jarak tempuh pluru maksimal 90 meter


Surprize, banjir besar-besaran untuk harga senapan sharp spartan standart. Spartan Pompa Tangan Standart bisa anda miliki dengan harga Rp 650.000. Lebih murah dari harga di toko-toko lain, karena produk kami asli buatan pengrajin senapan yang langsung didistribusikan ke toko. Peluru yang digunakan senapan spartan juga standart dan diperbolehkan di produksi di Indonesia berukuran 4,5 mm. Pastinya aman dan mudah ditemukan di toko-toko terdekat di kota Anda. Atau jika anda memilih instan langsung pesan dan beli saja peluru perkilo di toko kami GrosirSenapanAngin.Com


Cintai produk-produk dalam negeri dan Anda akan merasakan perbedaannya. Karena kualitasnyapun tak kalah saing dengan produk - produk luar negeri. Sekali lagi, untuk memesan senapan angin kami anda bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website. Pemaketan barang dikirim setelah transfer lunas, setelah itu anda bisa menelpon kami untuk konfirmasi agar barang yang anda pesan segera dikirim. Setelah kami kirim barang anda, kami informasikan nomor resi bukti pengirimannya. Nomor resi tersebut bisa anda lacak di kantor pos terdekat atau menanyakan langsung pada kami.


Customer servise kami akan melayani segala pertanyaan yang anda layangkan, untuk itu jangan ragu untuk bertanya. Terimakasih untuk kepercayaan anda. Selangkah Lebih Maju !!! Kualitas NO.1 dijamin !!!