Pusat Penjualan Senapan Angin Terlengkap

                     Pusat Penjualan Senapan Angin Terlengkap_ Salam para hunter dimanapun Anda berada, senang rasanya jika kami bisa membantu mengatasi keluhan anda tentang pencarian senapan terlengkap yang pernah ada. Kami hadir untuk menyediakan aneka macam perlengkapan olahraga outdor yang tentunya sangat kaya akan tantangan dan dijamin seru. Berbagai perlengkapan senapan angin dan accesoris olahraga yang berkaitan dengan outdor tersedia di toko kami. Terlengkap dan pastinya Anda tidak akan sia-sia. Sebuah kebanggan tersendiri bagi kami bisa hadir dan mampu memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga menembak. Melalui kegiatan menembak banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh misalnya kesehatan, tingkat konsentrasi yang tinggi dan tentunya have fun.
Di toko kami GrosirSenapanAngin.Com, berbagai jenis senapan sudah melalui proses uji seleksi produksi. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Disinilah pusat penjualan Online Senapan Angin Terlengkap. Tersedia mulai dari model pompa tangan hingga gejlug. Nah, untuk melakukan pemesanan anda bisa menghubungi jalur pemasaran kami di nomor yang telah tersedia di banner website ini.
Anda bisa memesan produk kami dengan mudah, aman dan terpercaya karena kami adalah toko online yang sudah melayani penjualan ke berbagai konsumen dan sudah mendapat izin dari pemerintah terkait. Barang asli buatan lokal dan diproduksi secara lokal. Disini kami mengedepankan mutu dan kejujuran atas barang yang dikirim. Dijamin tak ada unsur penipuan! Kami ingin mengenalkan produk unggulan kami yaitu senapan gejluk pasopati yang mempunyai power dan kualitas yang tidak bisa di ragukan lagi.


Senapan Gejlug Pasopati


gejlug pasopati

  • Nomor 1 = Bentuk Gammo

  • Nomor 2 = Bentuk Klasik

  • Nomor 3 = Bentuk Custom


Adapun klasifikasinya sebagai berikut :
- Laras bahan Baja panjang 60cm od 9 mm
- Berat senapan 2,5 kg
- Jarak tempuh tembakan 120 meter
- Kapasitas tekanan angin 2000 Psi
- Alur 12
- Tabung Od 22
- Popor kayu mahoni
- Penggunaan 50 kali tembakan
- Akurasi tembakan 80 meter
- Isi Manual Gejluk Maksimal 2000 Tumbukan, Minimal 500 Tumbukan.
- Kaliber 4,5
- Speed / Tarikan / Grendel 5 kali

Bagi Anda yang ingin memiliki produk unggulan kami, langsung saja hubungi customer service kami, setelah anda melakukan transfer lunas, kami akan segera mengirim pesanan anda. Sementara pesanan dalam proses pengiriman, kami akan menginformasikan nomor bukti pengiriman atau Resi kepada anda. Nomor Resi bisa anda cek di pos terdekat atau bertanya langsung pada kami. Proses pengiriman melalui via kantor pos dijamin aman dan sampai tujuan. Jam kerja efektif kami yaitu pada pukul 08.00 – 16.00 WIB. Anda bisa bertanya tentang hal apapun mengenai barang yang akan anda pesan.Untuk respon cepat anda bisa menelpon atau mengirim pesan singkat melalui SMS di 0813 3285 0028. Kami tunggu order anda. Hubungi kami dan kami melayani Anda dengan sepenuh hati Non Stop 24 jam!!! Terimakasih atas kepercayaan anda membeli produk di GSA.