Dijual Peredam Bermutu Tinggi Kualitas Tak Tertandingi!

Dijual Peredam Bermutu Tinggi Kualitas Tak Tertandingi!


GrosirSenapanAngin.Com_ Mempersembahkan produk unggulan senapan diantaranya ialah peredam. Reducer/peredam senapan angin merupakan sebuah alat yang dipasang pada bagian dari laras untuk mengurangi suara yang dihasilkan oleh tembakan. Alat ini sangat berguna sekali untuk para pemburu yang tak ingin buruannya lepas hanya karena suara tembakan.

Senapan angin pertama kali dikembangkan oleh AS pada saat perang kemerdekaan melawan inggris. Pada saat perang bergejolak senapan angin mampu menembak lembu, sapi dan lainnya. Tetapi tergantung juga dari jenis bahan dan kualitas pegas yang digunakan maupun kekuatan memompa. Lain lagi dengan peredam. Peredam berasal dari kuningan atau alumunium. Kita harus teliti betul memilih peredam, uji cobakan langsung ke senapan Anda. Peredam yang baik suaranya akan lebih pelan jika ditembakan. Harga peredam di toko kami berkisar antara Rp.100.000 hingga Rp.150.000. Peredam yang tersedia di toko kami mengutamakan kualitas kuantitas barang. Melalui pemesanan online di situs website kami ini,  akan Anda dapatkan berbagai kenyaman salah satunya ialah barang yang anda pesan sesuai harapan. Sebelum proses packing kami lakukan, barang kami teliti ulang untuk memastikan tidak ada cacat fisik dan kondisi barang baik-baik saja. Kepercayaan antara penjual dan pembeli itu penting sekali. Maka, akan lebih spesial lagi hubungi No. Telp kami via SMS/TELP di nomor yang tertera di website di atas. Setelah anda mendapatkan informasi senapan dari CS kami, anda akan melakukan transaksi dengan cara transfer lunas. Anda bisa menginfokan pada kami bahwa anda sudah benar-benar melakukan pembayaran, kemudian kami akan kirim barang anda. Kami mengandalkan jasa pengiriman melalui Pos dan JNE, setiap Anda membeli pasti kami akan memberikan Resi Pengiriman. Sebelum barang di tangan, cek selalu barang Anda. Kami menyediakan peredam diantaranya ialah Peredam Merk Alfina, Peredam Merk Elephant dan masih banyak lagi. Berminat? Tak usah berpikir dua kali.

Peredam Alfina


predam

GrosirSenapanAngin.Com mencoba yang terbaik dalam segala hal. Pelayanan pengiriman, mutu dan kualitas barang, semua kami usahakan yang terbaik untuk pelanggan. Pelanggan yang terhormat, diharapkan Anda berbelanja dari situs-situs terpercaya. Situs kami contohnya. Jangan terburu-buru dalam memilih, jika ragu lakukanlah testimoni tentang barang yang akan Anda beli. Kami akan melayani dengan senang hati!

Sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara disiplin akan hukum yang berlaku. Izin perdagangan yang kami maksudkan. Grosir kami 1 dari sekian juta toko senjata angin yang telah mendapatkan persetujuan dari pemerintah yang terkait. Anda tak perlu ragu dalam memilih senapan angin model apa saja yang Anda inginkan. Terpercaya di kota Pare. Langsung saja hubungi kami di no 0813 3285 0028. Buktikan sekarang juga!!!