Jual Senapan Angin Terbaik Dan Berkualitas

Jual Senapan Angin Terbaik Dan Berkualitas


Welcome to GrosirSenapanAngin.com disini kami melayani berbagai senapan dari mulai pompa tangan hingga gejlug. Gejlug sendiri mempunyai banyak model. Eits sebelum beranjak ke model-model apa saja yang tersedia di toko kami, kami ingin memberikan gambaran umum mengenai senapan. Tips membeli senapan angin terlebih dahulu harus mengetahui senapan angin yang ada atau yang tersedia di toko.

Setiap jenis senapan memiliki kelebihan dan beberapa kekurangannya masing-masing. Diantara kelebihan senapan angin model pompa adalah kekuatannya dapat disesuaikan sedangkan kekurangannya adalah cukup melelahkan jika setiap tembakan kita harus memompa terlebih dahulu. Lain lagi dengan kelebihan senapan gejluk adalah praktis, kekuatan besar. Sayang masih sedikit sekali yang beredar di pasaran. Banyak sekali macam-macam senapan di toko kami. Kualitas dan jaminan barang yang bagus sudah tidak diragukan lagi. Mungkin bagi orang yang belum pernah berburu dengan senapan, bertanya-tanya tentangnya yang mana model gejlug, mana model pompa tangan. Senapan Gejluk Senapan yang cara isi anginnya di tumbuk kebawah, menggunakan pompa kaki yang dikocok hingga beberapa ratus kali untuk menghasilkan beberapa tembakan. Gejlug juga memiliki akurasi dan power yang paling bagus diantara yang lain. Spesial hari ini Model Champions 1( AK )champion ak

  • Seharga Rp. 1.600.000,00 ( belum termasuk bipod dan teleskop)

  • Laras bahan Kuningan panjang 60 cm od 9mm

  • Kapasitas tekanan angin 2000 Psi

  • Isi Manual Gejluk sebanyak 2000 Tumbukan, Minimalnya 500 Tumbukan.

  • Alur 12

  • Kaliber 4,5

  • Popor kayu mahoni

  • Berat senapan 2,5 kg

  • Speed / Tarikan  / Grendel 5 kali

  • Jarak tempuh tembakan 120 meter

  • Akurasi tembakan 80 meter

  • Penggunaan 50 kali tembak


Menarik dong pastinya. Anda ingin mencari senapan angin dengan model lain yang berkualitas dan mempunyai mutu yang baik? Anda butuh informasi sebelum memesan di tempat kami? Informasi tentang segala jenis senapan terbaik segera hubungi kami di 0813 3285 0028. Melalui via SMS atau TELP. Pesan dan lihat beberapa koleksi kami terlengkap di kota Pare-Kediri.

Grosir Senpan Angin.Com disini kami mengedepankan mutu/kualitas, untuk memuaskan para pelanggan. Bagi kami pelanggan adalah raja di toko kami. Perlu Anda ketahui bahwa salah satu ciri barang berkualitas, adalah murni keluaran pabrik. Senapan kami contohnya. Dibuat langsung oleh tangan para pengrajin senapan kemudian hasil senapannya diproduksi, lalu dipasarkan ke toko kami. So, langsung saja order  senapan yang Anda inginkan di toko kami. Atau bisa langsung bertandang langsung ke lokasi yang berlokasi di Jl. Pattimura No 12 Desa Tunglur-Badas Pare Kab. Kediri, Jawa Timur. Proses pengiriman melalui via kantor pos dijamin aman dan sampai tujuan. Perlu kami ingatkan kembali bahwa usaha ini sudah mengantongi izin usaha perdagangan. Terbukti para pemesan hingga seluruh Indonesia. Salam satu laras!!!