Harga Merakyat Teleskop Bushnell 3-9x40Eg Sniper

Harga Merakyat Teleskop Bushnell 3-9x40Eg Sniper


Bagaimana kabarnya para hunter?  Pasti Anda adalah salah satu pelanggan setia kami. GrosirSenapanAngin.Com akan mempersembahakan produk unggulan kami Telescope Sniper dengan harga terjangkau yang wajib Anda coba. Teleskop sniper adalah teleskop senapan kelas atas. Teleskop yang kami tawarkan mempunyai kecanggihan diantaranya ialah  mampu beraktifitas siang maupun malam secara jelas. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat memakai teleskop ini. Teleskop atau teropong ini mempunyai fungsi umum teleskop pada umumnya, yaitu untuk melihat objek khususnya dalam jarak jauh.


GrosirSenapanAngin.Com menawarkan harga terjangkau untuk setiap pembelian teleskop. Bagaimana membedakan barang kualitas bagus atau kualitas biasa-biasa saja? Temukan jawabannya disini? Check it out bro!!! Teleskop yang berkualitas tinggi tidak selalu mahal. Yang mahal belum tentu bisa multifungsi bukan? Bedakan bahan yang biasa Anda temui, dengan bahan produk di toko kami. Bahan yang bagus berasal dari kuningan dan alumunium, jika disentuh pasti anda bisa membedakannya. Postur teleskop yang kokoh bisa dipadukan dengan mounting bertekanan kuat. Lensa yang bagus memiliki titik fokus yang baik dan tidak buram jika dipakai. Lensa merupakan bagian teropong yang paling penting. Carilah teropong yang memenuhi syarat bagi kesehatan mata anda.


GrosirSenapanAngin.Com menyediakan teropong dengan kualitas tak sembarangan. Mutu adalah nomor 1. Teropong  lokal asli buatan pabrik senapan. Para pengrajin membuatnya dengan keahlian yang tak diragukan lagi. Setelah memproduksi, barang kemudian didistribusikan langsung ke toko kami. Teleskop Merk Bushnell 3-9x40EG seharga 450.000 ini memiliki spesifikasi sebagai berikut : Panjang total 40 cm, diameter lensa depan dan lensa belakang ( 4,5 cm dan 3,5 cm), Lampu Crosshair Merah dan Hijau, Zoom 3-9x, Exit Pupil 4.4mm -13.3mm, Reticle model Rangefinder, Diameter body 25mm.


dd

Specifications :3-9X40 EG double light
- Magnification : 3-9X
- Objective lens diameter : 40mm super bright horizons
- Reticle: Red and green illuminated
- Length: 320mm
- Diameter: 46mm
- Exit pupil diameter: 4.44-13.3mm
- Exit pupil distance: 78-85mm
- Field of view (@ 100 yds): 2.60-70
- Weight: 600gr with Box
- Fully Coated Lenses
- Widefield of View
- Waterproof
- Shock and Recoilproof
- Fogproof

Cara pesan :

  • kirim SMS / Chat di BBM / WhatsApp nama produk yang pesan dan kirim alamat tujuan pengiriman serta nama penerima / pemesan. Pembayaran lunas di tranfer ke rekening kami yang ada di website ini.

  • Setelah tranfer mohon untuk konfirmasi via SMS / Telfon ke Nomor kami 0813 3285 0028

  • Pesanan di kirim menggunakan jasa kantor pos


Selanjutnya Anda bisa memesan kebutuhan apa saja yang Anda butuhkan tentang perlengkapan berburu Anda. Bagaimana cara memesannya? Anda bisa melakukan testimoni dulu sebelum membeli, untuk memastikan apakah senapan anda benar-benar Best Quality. Kami siap melayani Anda 24 jam non stop. Telp atau sms saja di nomor yang tertera di website di situs kami. Pelayanan yang utama kami berikan adalah kepuasan pelanggan dengan barang yang kami berikan. Murni dari unsur penipuan. Barang langsung kami kirim melalui jasa pos, lalu pelanggan akan mendapatkan resi yang sewaktu-waktu bisa anda cek jika barang belum sampai tujuan. Kami memastikan barang Anda dalam kondisi baik dan sampai dengan selamat. Kami sangat tertantang untuk menjadi lebih baik lagi, apabila Anda berkenan memberikan kritik dan saran kepada kami. Segera hubungi kami untuk memesan teleskop sniper atau perlengkapan berburu lainnya di 0813 3285 0028.


Terimakasih untuk kepercayaan yang senantiasa Anda berikan. Kami tunggu order Anda dilain waktu. Cintai produk Indonesia! Produk  Indonesia tak kalah juara!