Toko Pusat Senapan Gas PCP Terbaik

Toko Pusat Senapan Gas PCP Terbaik


Toko Pusat Senapan Gas atau PCP hanya disini GrosirSenapanAngin.Com. Salah satu produk senapan gas ternama kami adalah senapan PCP merk pasopati. Taukah Anda apa itu senapan PCP/Pre Charged Pneumatic? Bahan dasarnya ialah gas yang diolah atau diproses secanggih mungkin agar mampat dengan tabung senapan. Senapan gas pcp ini bisa digunakan berkali-kali untuk kepentingan menembak yang cepat agar tidak memakan banyak waktu. Bisa juga mengisi gas menggunakan pompa manual yang sudah diproduksi oleh para pengrajin senapan. Untuk memaksimalkan senapan gas ini dapat menggunakan tabung cadangan. Tabung ini khusus disiapkan penembak saat berada di lapangan saat gas menipis, dilengkapi dengan regulator dan meteran sehingga Anda tak perlu takut pengisian akan melebihi takaran.


Keunggulan dari senapan gas pcp ini adalah, bisa dipakai untuk menembak hingga 30 kali shoot. Tertarik dengan senapan gas pcp ini? Bisa anda nikmati dengan harga Rp. 5.800.000 Berminat langsung saja hubungi kami. Senapan PCP Bocap Predator Marauder  Dengan Spesifikasi Sebagai Berikut :


 

PCP Bocap Predator Marauder

( PCP Bocap Predator Marauder Rp 5.800.000 Bonus Tas )


Tidak Termasuk Teleskop




  • Tabung Dural Taiwan 500cc tekanan 3000psi safety 2700psi

  • Laras baja OD19 alur 12

  • Chamber slidelever full monolite

  • Cancel kokang

  • Safety triger

  • Power lebih dari 1100fps

  • Popor ABS airsoftgun

  • Manometer bawah

  • Magazine 10 rotari


Cara pesan :




  • kirim SMS / Chat di BBM / WhatsApp nama produk yang pesan dan kirim alamat tujuan pengiriman serta nama penerima / pemesan. Pembayaran lunas di tranfer ke rekening kami yang ada di website ini.

  • Setelah tranfer mohon untuk konfirmasi via SMS / Telfon ke Nomor kami 0813 3285 0028

  • Pesanan di kirim menggunakan jasa kantor pos


Demikian spesifikasi yang dapat kami utarakan. Bingung bukan dengan penentuan senapan yang akan Anda beli? Kami siap melayani kebingungan itu dengan memberikan informasi mengenai semua jenis senapan angin lainnya yang anda inginkan. Kami merupakan salah satu toko online yang sudah melayani penjualan hingga seluruh area di Indonesia. Menghasilkan barang dengan kualitas terbaik andalan masyarakat. Apakah Anda salah satu yang belum pernah mencoba senapan kami? Nah, senapan gas pcp ini sepertinya cocok untuk alat berburu Anda, dibuat oleh pengrajin handal yang memprioritaskan mutu senapan. Para pengrajin ini sudah menggeluti pekerjaannya sejak 40 thn lamanya. Anda pasti tidak menyangka sebelum membelinya senapan kami.


Pelanggan GrosirSenapanAngin.Com yang terhormat, jika Anda ingin memesan senapan angin PCP ini Anda bisa langsung menghubungi ke Nomor TELP atau SMS. di 0813 3285 0028. Anda akan mendapatkan Resi pembayaran, untuk mengecek resi tersebut Anda diwajibkan untuk datang langsung ke Kantor Pos terdekat. Melalui jalan transfer lunas, kami akan segera packing senapan angin pesanan anda. Kami akan berusaha yang terbaik untuk memberikan pelayanan terpercaya untuk Anda. Bagi kami kualitas barang No. 1 yang wajib kami perhatikan. Memberikan barang berkualitas, sehingga anda selalu menjadikan kami toko pilihan terbaik di hati Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi pembaca khususnya Anda para hunter dimanapun berada.