Harga Teleskop Bushnell 3-9x40 Eg Senapan Angin Murah

Harga Teleskop Bushnell 3-9x40 Eg Senapan Angin Murah


Menarik sekali jika kita memikirkan kembali perkembangan atau evolusi masyarakat dari tahun ke tahun. Senantiasa berkembang signifikan seiring berjalannya waktu. Masyarakat menghubungkan pengetahuan nya dengan alam kemudian mengolahnya. Masyarakat yang dulunya terisolasi tetapi berada dalam jalur hubungan masyarakat satu sama lain cenderung berubah cepat. Dibanding dengan masyarakat primitif yang hidup secara nomaden dan individu. Adanya proses penyebaran antara masyarakat satu dengan lainnya, antara komunitas satu dengan lainnya atau biasa kita sebut dengan difusi  penduduk menimbulkan adanya penemuan baru. Seperti teknologi dan peralatan yang dulunya masih sederhana kini jadi lebih berguna dan kaya akan nilai jual.


Teleskop dalam bahasa senapan yang biasa disebut tele memiliki bahan yang lebih sederhana dari teleskop yang diciptakan ilmuan-ilmuan terkemuka dulu. Kalau dulu ilmuan hanya menciptakan teleskop untuk melihat bintang dan lain sebagainya. Kini muncul inovasi baru teleskop yang sengaja dirancang untuk keperluan menembak. Memiliki fungsi yang sama melihat benda dari jauh agar saat menembak, tembakan kita tepat sasaran alias tidak melenceng. Namun teleskop ini hanya bisa kita pakai untuk kegiatan berburu.


GrosirSenapanAngin.Com menyediakan teleskop dengan model dan merk-merk yang berbeda. Teleskop Merk Bushnell Rp 450.000 Telescope Bushnell 3-9x40EG. Memiliki spesifikasi teleskop bushnell 3-9x40 Eg sebagai berikut




  • Ukuran 3-9 x 40EG ( lampu crosshair warna merah, hijau),

  • Zoom 3-9x, Exit Pupil 4.4 mm - 13.3mm,

  • Diameter body 25 mm.

  • Kami jamin lensa bushnell ini bersih. Memiliki ukuran dengan panjang total 40 cm,

  • berdiameter lensa depan 4.5 cm dan diameter lensa belakang 3.5 cm.


[caption id="attachment_1116" align="aligncenter" width="300"]Teleskop Bushnell 3-9x40 Teleskop Bushnell 3-9x40eg[/caption]

Ini adalah sebagian kecil dari telescope yang kami pasarkan. Masih banyak lagi merk berkualitas tinggi lain yang kami sediakan spesial untuk siapa lagi, kalau bukan untuk para pelanggan pecintanya.


Jika anda melihat barangnya langsung, bisa jadi semakin banyak pilihan yang ingin segera anda borong. Tersedia banyak sekali pilihan yang akan memnuat anda tergiur tidak hanya merk Busnell saja tetapi ada Benjamin, Narconia, Gammo dan lain sebagainya. Terasa lengkap jika Anda tak hanya memesan tele saja. Senapan, Peredam, Peluru, Tas tersedia disini. Seluruhnya juga akan menjamin Anda ketagihan memesan lagi disini.


Langsung saja telp ke no. yang tertera di area situs web kami. Respon cepat akan kami berikan dan juga pelayanan terbaik akan anda dapatkan. Sebelum kami packing barang anda, akan lebih sempurna jika transfer lunas sudah anda jalankan. Hanya disinilah sebuah barang akan selamat sampai tujuan tanpa kurang suatu apapun.


Semoga GrosirSenapanAngin.Com ini menjadi jalan baik dalam pemilihan segala jenis senapan dan perlengkapannya. Mudah, terpercaya dan terlengkap. Wajib anda coba_ Selamat berbelanja online di toko kami. Ingat hanya GSA, bukan yang lain.