Toko Terlengkap Senapan Angin Gas PCP

Toko Terlengkap Senapan Angin Gas


Anda mencari senapan gas yang memiliki akurasi tinggi, dengan kualitas yang baik? Selalu ada pilihan terbaik yang kami tawarkan. Senapan angin model gejlug atau senapan angin model pompa tangan juga menawarkan keunggulannya masing-masing. Tak henti-hentinya mengudara di tengah-tengah masyarakat pecinta senapan, GSA secara aktif memberikan  informasi dan bukti nyata tentang senapan berkualitas dan senapan mana yang menjadi idola para sniper.


Senapan angin menjadi semakin populer di mata masyarakat khususnya pecinta senapan pada saat senapan-senapan tersebut bermetamorfosa. Dari tahun ke tahun, akan semakin banyak produk dengan daya tariknya tersendiri. Misalnya alat telekomunikasi TV atau komputer, semakin canggih dengan tambahan fitur 3D di dalamnya.


Sebuah inovasi dari tahun ke tahun yang menarik bukan? Telepon genggam pun, tak sekedar hanya bisa mengirim pesan pendek atau telpon jarak jauh. Tetapi juga kita bisa berselancar di dunia maya dengan mengakses  google dan lain sebagainnya. Para pengrajin juga tak mau tinggal diam. Kerajinan mereka hasilkan dari sebuah inovasi, kemudian diolah menjadi barang bermutu tinggi yang bisa menembus pasar jual beli. Misalnya para pengrajin lokal, yang menanamkan jiwa uletnya untuk menciptakan senapan angin agar bisa menembus pasar perdagangan. Bekerja sama satu sama lain, agar produksi lokal bisa meningkatkan perkembangan di dimensi yang luas. Dimensi tersebut dikembangkan melalui teknologi mutahir internet atau akses internet.


GrosirSenapanAngin.Com membuka area pembelian senapan angin. Senapan angin gejlug terbaik, senapan dengan model pompa tangan kiranya akan membuat anda bersemangat untuk membeli di toko kami. Caranya mudah sekali anda hanya perlu sms/telpon di no. yang tertera di website situs kami.


PCP Buatan Exalibur Bullpup


( Harga Rp 4.700.000 untuk Senapan Saja dengan Bonus Tas )


Senapan angin gas adalah senapan angin yang cocok sekali digunakan untuk berburu kelas besar. Dengan klasifikasi di bawah ini, tentu anda pasti tidak sabar untuk memilikinya senapan gas ini memiliki laras dengan panjang 60 cm, laras yang kami produksi pada senapan PCP Awp Bocap Bullpup ini berbahan baja, yang kualitasnya terbaik.


Harga senapan angin gas Rp 4.700.000 dan untuk setiap pembeliannya dapatkan discount menarik. Tersedia juga perlengkapan senapan yang diincar banyak kalangan salah satunya ialah teleskop. order sekarang!


Cara ordernya cukup mudah kok anda haya perlu sms/telp ke 0813 3285 0028 setelahnya CS kami akan melayani permintaan anda, anda hanya perlu transfer lunas kemudian konfirm ke kami dengan tambahan kirimkan nama serta alamat lengkap anda untuk memudahkan pengiriman barang yang anda pesan. Nah apa yang masih anda pusingkan? bingung? tanyakan semua informasi yang belum anda ketahui ke kami, maka kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.


 Spesifikasi Lengkap Senapan Gas PCP Pasopati Popor Custom ini adalah sebagai berikut :






Spesifikasi PCP AWP Bocap Bullpup




  • Tabung China 500cc tekanan 3000psi safety 2700psi

  • Laras baja OD14 serobong OD19, alur 12, panjang 65cm

  • Chamber slidelever

  • Cancel kokang

  • Safety triger

  • Power lebih dari 1100fps

  • Popor kayu ada stelan pipi

  • Manometer samping kiri

  • Magazine 10 rotari


Perhatian :

Bagi pengguna PCP harap tidak mengkosongkan tabung angin sampai habis, karena hal itu bisa menyebabkan kerusakan pada sill tabung. Jika ingin awet senapannya ikuti perintah ini. Kapasitas aman PCP Bocap Awp ini adalah 2700 Psi bisa di gunakan sampai 100 kali tembakan. Untuk sisa tekanan angin yang ada pada tabung minimal di angka 500 Psi.



KETENTUAN :
Bayar ditempat (COD) hanya dilokasi kami.
Alamat :
Jalan Pattimura No 12 Desa Tunglur Kecamatan Badas Pare Kabupaten Kediri


Segera Dapatkan Senapan Angin PCP Berkualitas ini !