Jual Laras Bebas Dari Cacat !

Jual Laras Bebas Dari Cacat


Laras merupakan tempat jalannya peluru senapan angin, kalau Laras dari awal sudah cacat maka peluru tidak akan berjalan baik. Ibaratnya organ tubuh manusia seperti jantung, jika tubuh tidak berjalan baik maka jantung tidak akan memompa darah dengan baik. Sebelum membeli, alangkah baiknya mekukan uji coba. Gunanya apa? Mendapatkan atau memiliki laras yang baik adalah salah satu kelancaran agar kita menembak dengan baik pula. Dengan cara bagaimana agar mendapatkan laras yang baik? Periksalah segala sesuatu sebelum membeli/atau jika  tidak memungkinkan lakukan testiminoni melalui via online. Pilih laras yg memiliki alur yang tebal dan laras yang lurus. Pilih dari bahan kuningan dan  baja. Dijamin awet.

Laras yang baik adalah laras yang bebas dari cacat dan karat dan memiliki ulir yang baik bagaimana cara mengetahuinya? dengan cara mengintip lubang laras dari pangkalnya. Apakah ada kemungkinan lain selain fisik laras yang tak baik? Terkadang jika kita tidak teliti, fisik yang baik bukan berarti keadaan yang baik pula kan? Besar kemungkinan, laras yang baik dan tanpa cacat/masih mengkilat setelah kita melakukan uji tembakan. Laras disini menggunakan kaliber 4,5 mm.

Laras Senapan untuk Kaliber 4,5 mm Akurasi mantab dan tahan lama



 Jual Laras Senapan Angin 60 - 70cm

Spesifikasi Bramasta Mini  sebagai berikut :


Buat agan2 yang ingin upgrade senapan biar akurasi lebih mantap ane nawarin laras dengan spek sbb:




  • 1. Bahan dari baja di jamin awet dan tahan lama

  • 2. Ulir 12, bagus untuk akurasi

  • 3. Panjang 65 dan 70cm , bagus untuk long range

  • 4. OD 13 dan 16mm

  • 5. Sudah ada drat untuk peredam

  • 6. Kal 4,5mm

  • 7. Bergaransi


Kepercayaan antara penjual dan pembeli merupakan aset berharga dalam etika perdagangan. Semakin tingkat credibilitas ini terjadi maka proses jual beli akan berjalan dengan baik dengan barang yang baik pula. GrosirSenapanAngin.Com di toko kami mencoba yang terbaik untuk memastikan Anda mendapat barang bebas dari cacat. Bekerja sama melalui jasa pengiriman Pos. Setelah barang dipesan kemudian proses packing terjadi kami melakukan pengecekan ulang terhadap barang tersebut. Tentunya proses pengirimanpun dilengkapi dengan bukti  pengiriman, agar dapat memantau sejauh mana proses pengiriman berlangsung. Legalitas ibarat sebuah pengkokoh di sistem online kami. Dengan bukti bahwa kami sudah mendapatkan izin dari pemerintah tentang usaha dagang kami. Disini anda tidak perlu takut atau menyesal dengan senapan yang sudah anda beli. Mutu kualitas no. 1, barang tak palsu! Diproduksi oleh pembuat senapan yang sudah ahli dibidangnya. Langsung saja hubungi customer servise kami di 0813 3285 0028. Sebuah kehormatan bagi kami, jika anda mempercayai situs website kami dan memesan senapan langsung dari toko kami. Terima kasih atas kepercayaan anda, jangan lupa untuk selalu memilih GSA menjadi toko kepercayaan anda.