Jual Senapan Gas Murah Kualitas Tak Tertandingi

Jual Senapan Gas Murah Kualitas Tak Tertandingi


Anda hobi berburu? anda menyukai tantangan dalam berburu? asalkan bisa berburu dengan batas normal alias tidak merugikan. Salah satu perlengkapan yang wajib kita bawa/punya adalah senapan. Senapan yang cocok untuk model berburu di alam liar adalah senapan angin model gas.  Senapan angin model gas ini salah satu ciri khas yang dimilikinya adalah gas (bukan oksigen), jika gasnya habis maka senapan tidak akan berjalan normal atau bahkan senapan Anda akan mengalami kerusakan. Tekanan gas yang cocok untuk senapan ini berkisar antara 1000 Psi sampai 3000 Psi.


Senapan Angin Gas ini mempunyai kelebihan diantaranya adalah kemampuan beberapa kali menembak dalam satu kali pengisian udara. Senapan Angin Gas dibuat sesuai standart keamanan terutama bagian tabung dan katup, kondisi tabung yang terisi penuh dan terjaga suhunya.Tekanan yang melebihi batas normal juga bisa berdambak adanya ledakan tabung. Kelemahannya adalah habisnya gas sewaktu-waktu, jika ingin membeli PCP/Gas juga harus dipertimbangkan strategi isi ulangnya.


Spesifikasi Senapan Gas antara lain :


Pasopati Gejluk Gammo Hitam Baja

  • Panjang Senapan 60 cm

  • Laras berasal dari bahan baja terbaik

  • Berat Senapan mencapai 3 kg

  • Diameter Tabung 22 mm

  • Popor Kayu Mahoni

  • Memiliki alur 12

  • Pengisian angin minimal 500- 2000 kali

  • Dilengkapi dengan Manometer, Penggunaan 40 kali shoot

  • Jarak Tembak 150 meter, Kapasitas angin 2000 Psi dengan akurasi tembakan di jarak 80 meter


Cara pesan :

  • Kirim SMS / Chat di BBM / WhatsApp Nama Produk yang pesan dan kirim alamat tujuan pengiriman serta nama penerima / pemesan.

  • Pembayaran lunas di tranfer ke rekening kami yang ada di website ini.

  • Setelah tranfer mohon untuk konfirmasi via SMS / Telfon ke Nomor kami 0813 3285 0028

  • Pesanan di kirim menggunakan jasa kantor pos


 

Setiap pembelian senapan gas tersebut bisa anda dapatkan garansi dan bonus-bonus yang menjanjikan, berupa peredam, tali sandang dan peluru. GrosirSenapanAngin.Com menyediakan senapan angin gas yang terjangkau harganya. Berminat? Silahkan pesan langsung di 0813 3285 0028.  Melalui jasa Pos kami kirimkan produk yang anda inginkan. Anda juga akan mendapatkan resi bukti pengirim, yang bisa anda cek sewaktu-waktu. Bagi pembeli dengan jumlah banyak kami akan memberikan discount khusus untuk Anda. Senantiasa selalu menawarkan produk bermutu tinggi. Kerja keras para tenaga pembuat senapan dalam memanfaatkan SDA membuahkan hasil yang cukup menggembirakan. Semua senapan diproses dengan keringat para pengrajin senapan. Dengan mutu yang jempolan, tak kalah saing dengan produk impor luar negeri. Jaminan atas kerja online ini adalah Anda puas setelah anda mendapatkan produk kami. Pemerintah senantiasa membuka pintu lebar untuk peran UKM ini. Kami salah satunya, izin pemerintah sudah kami kantongi. Hasilnya, dari hari ke hari pemasaran kami meningkat drastis. Pemesan berasal dari banyak kota di Indonesia. Jambi, Sumatra, Surabaya, Papua, Kalimantan, dan daerah-daerah di seluruh wilayah Indonesia. Dimana ada kemauan pasti ada jalan. Dimana Anda ingin membeli senapan ya di GrosirSenapanAngin.Com tempatnya. Tak ada unsur penipuan di kamus dagang kami,so pasti terpercaya bukan??? Silahkan coba berbelanja senapan disini. Pelayanan 24 jam nonstop. Jam kerja aktif 08.00-16.00 WIB. Salam super para hunters - _ ^