Senapan Bramasta Mini Harga Ekonomis

Senapan Bramasta Mini Harga Ekonomis


Senapan Bramasta Mini Harga Ekonomis->>>Para pecinta senapan dimanapun Anda berada, hari ini hari menyenangkan bukan? Akan lebih menyenangkan lagi apabila Anda mengintip sedikit koleksi senapan kami dan mencoba bertransaksi jual beli bersama  kami. Dimana lagi kalau bukan di GrosirSenapanAngin.Com. Toko penyedia senapan harga ekonomis! Kami adalah usaha kecil menengah (UKM) yang bergerak dibidang penjualan senapan. Senapan tersebut langsung kami dapatkan dari pengrajin sentra senapan di Pare-Kediri. Di GrosirSenapanAngin.Com kami menyuguhkan berbagai macam senapan. Anda bisa memesan dalam jumlah atau skala besar.  Senapan angin mini misalnya, selalu tersedia alias siap pesan. Kami pasarkan ke seluruh penjuru khususnya di Indonesia. Senapan angin mini memiliki bahan dan tingkat akurasi yang baik,mampu menembak hingga jarak 10 meter, design juga unik. Tak dapat dipungkiri, banyak sekali orang yang tertarik dengan senapan angin mini ini. Praktis dan ekonomis. Kami menyediakan merk senapan mini diantaranya ialah Senapan Angin Merk Bramasta dan Merk River.  Merk Bramasta sendiri tergolong menjadi 2 jenis diantaranya ialah Senapan bramasta mini dan senapan bramasta sniper. Khusus hari ini kami persembahkan khusus untuk hari ini adalah senapan bramasta mini dengan design yang unik.

            Senapan Bramasta Mini


 

mini

Senapan Bramasta Mini Harga Ekonomis :




  • Harga dari senapan angin mini ini sekitar Rp. 575.000

  • Laras Kuningan panjang 25cm

  • Popor kayu Mahoni

  • Ringan dan kuat

  • Sistem pompa samping

  • Pompa minimal 5 kali maksimal 20 kali

  • Akurasi tembakan 10-15 meter

  • Jarak tempuh pluru 30 meter

  • Berat 2 kilo gram

  • Kaliber pluru 4,5 mm


Cara pesan :

  • kirim SMS / Chat di BBM / WhatsApp nama produk yang pesan dan kirim alamat tujuan pengiriman serta nama penerima / pemesan. Pembayaran lunas di tranfer ke rekening kami yang ada di website ini.

  • Setelah tranfer mohon untuk konfirmasi via SMS / Telfon ke Nomor kami 0813 3285 0028

  • Pesanan di kirim menggunakan jasa kantor pos


Apa bedanya senapan Bramasta Mini dengan Senapan River Mini? Sekilas kita lihat sudah berbeda dari segi bentuk dan merknya. Namun kualitasnya sama saja, sama baiknya, sama tangguhnya itu semua bisa anda peroleh hanya di toko online kami GSA. Anda tertarik untuk mencoba? Toko kami siap melayaninya. Langsung saja telp atau sms di 0813 3285 0028 atau langsung saja lihat di website GrosirSenapanAngin.Com. Kami melayani 24 jam. Tak hanya senapan mini saja yang kami sediakan. Senapan gejlug dengan standart terbaik dan senapan pompa tanganpun tersedia lengkap di toko kami. Anda akan mendapatkan sebuah kepuasan tersendiri setelah membelinya. Barang dengan mutu terbaik seperti yang Anda idam-idamkan saat ini. Kami bekerja sama dengan kantor pos untuk proses pengirimanya. Untuk kenyamanan Anda dari segala ketakutan atas unsur penipuan, kami memberikan bukti berupa Resi. Jadi sewaktu-waktu Anda bisa terus memantau barang kesayangan Anda. Toko kami adalah toko terpercaya. Karena sudah mendapatkan izin usaha perdagangan dari pemerintah setempat. Selalu siapkan perlengkapan yang baik untuk berburu, supaya tak ada kendala dan mendapat binatang buruan yang tepat. Eitss asal berburu sewajarnya dan patuhi peraturan ya. - _ -  salam shooters ...