Senapan Angin PCP Pasopati Harga Murah, Mutu Terjamin!

Senapan Angin PCP Pasopati Harga Murah, Mutu Terjamin!


Senapan angin PCP ini termasuk kategori senapan murah. Banyak sekali yang tertarik dengan senapan ini karena  terbuat dari bahan berkualitas, laras senapan ini berasal dari  bahan baja yang bermutu. Popor terbuat dari kayu Mahoni alami, atau kayu sono keling pun bisa dibuat popor. Di GrosirSenapanAngin.Com tersedia senapan angin PCP Pasopati yang memiliki ketangguhan tersendiri saat melakukan tembakan.


Spesifikasinya adalah  kapasitas angin yang aman adalah 2300 Psi. Memiliki panjang 60 cm dengan ulir 12. Harga dari senapan angin PCP ini sekitar Rp. 2.200.000(belum termasuk bipod dan teleskop). Kaliber yang kami gunakan 4,5 mm. adapun kelebihan dari senapan gas pasopati ini adalah bisa digunakan untuk banyak tembakan, hingga mencapai 30 kali tembakan. Selalu pakai cadangan tabung supaya jika mengalami kehabisan gas, kita tak perlu mengisi lagi. Senapan angin ini cocok sekali untuk medan atau area lapangan. Menggunakan sistem singgle shoot dan memiliki akurasi dan stabilitas power yang dasyat.


Senapan PCP Pasopati


Senapan Angin PCP Pasopati Harga Murah, Mutu Terjamin


Spesifikasi lengkap :




  • Laras bahan Baja panjang 60cm od9mm

  • Tabund Od 25

  • Kapasitas tekanan angin 2300 Psi

  • Alur 12

  • Kaliber 4,5

  • Popor kayu mahoni

  • Berat senapan 3,5 kg

  • Speed / Tarikan  / Grendel 5 kali

  • Jarak tempuh tembakan 150 meter

  • Akurasi tembakan 90 meter

  • Penggunaan 40 kali tembakan


Cara pesan :




  • Kirim SMS / Chat di BBM / WhatsApp nama produk yang pesan dan kirim alamat tujuan pengiriman serta nama penerima / pemesan. Pembayaran lunas di tranfer ke rekening kami yang ada di website ini.

  • Setelah tranfer mohon untuk konfirmasi via SMS / Telfon ke Nomor kami 0813 3285 0028

  • Pesanan di kirim menggunakan jasa kantor pos


Senapan ini menggunakan gas yang sengaja dimampatkan ke dalam tabung senapan. Jika anda menggunakan senapan ini pasti anda membutuhkan peredam dan teleskop. Untuk itu kami memberi kemudahan anda dengan menyediakan perlengkapan-perlengkapan yang anda butuhkan. Peredam dengan mutu terbaik tersedia pula disini. Peredam dengan merk Alfina dan Elephant ini sangat cocok untuk semua senapan yang anda miliki. Tak terasa hampir 40 tahun kurang lebih, para produsen senapan angin berlomba-lomba menghasilkan sebuah produk yang luar biasa. Kini senapan sudah menjadi barang yang di idamkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Untuk anda yang ingin memesan produk-produk senapan berkualitas kami, segera saja hubungi kami di nomor 0813 3285 0028 telpon atau sms sudah pasti kami layani anda dengan senang hati.


Produk berkualitas kami dihasilkan oleh seniman pengrajin senapan, yang sudah menekuni bidangnya selama bepuluh tahun lamanya. Hasil senapannya juga sangat memuaskan, berkualitas pula. Anda bisa memesannya lewat jalur sms/telpon atau bisa juga anda berkunjung ke tempat kami di Desa Badas-Pare, Jln. Pattimura No.12 Kab. Kediri.


Proses pengiriman barang, dibantu oleh pos Indonesia. Kami mengantisipasi ketakutan anda, takut barang tidak sampai tujuan dengan memberikan bukti pengiriman. Jadi sewaktu-waktu anda bisa memantau perkembangan barang yang sudah dikirim. Syarat pembayaran adalah transfer lunas, jadi setelah anda melakukan transaksi maka dengan mudah kami bisa langsung packing barang pesanan anda. hanya di GSA lah anda bisa mendapatkan barang berkualitas terbaik nan harga terjangkau. Tunggu apalagi ayo pesan senapan angin kesayangan anda sekarang juga. Hal penting yang perlu anda ketahui bahwa toko kami merupakan, toko resmi senapan angin yang sudah mengantongi izin perdagangan senapan dari pemerintah. Para pelanggannya pun tersebar di seluruh kota dan wilayah di seluruh Indonesia, tak percaya? Silahkan buktikan sendiri manfaatnya.