Toko Jual Senapan Angin Terlaris

Toko Jual Senapan Angin Terlaris - Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.


Toko Jual Senapan Angin Terlaris_Salam sejahtera untuk kita semua khususnya para pencinta senapan dimanapun Anda berada. Puji syukur kita masih diberi kesempatan untuk selalu mengembangkan pola pikir kita yang kreatif. Kekreativitasan kita muncul saat kita mampu mengolah sumber atau bahan yang tersedia, saat kita bisa memilih sesuatu yang baik diantara yang terbaik. Para pengrajin di kota kami ini, senantiasa membuktikan keahliannya terutama dalam memoles senapan angin, mereka bekerja sama agar senapan yang dihasilkan tak kalah dengan produk pasaran dan produk import. Pengrajin menekuni profesinya kira-kira sekitar 40 tahun lamanya. Senapan khas lokal ini mampu bersaing dengan senapan import dan kini telah menjadi favorite masyarakat khususnya di Indonesia. Dari Aceh hingga Papua sudah mencoba senapan terbaik yang kami miliki ini, bagaimana dengan Anda? Toko senapan angin terlaris senantiasa memberikan harga terjangkau alias tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, kondisi fisik dan kualitas yang baik, model terbaru dan pastinya produknya asli keluaran pabrik. Anda bingung dimana harus mencari produk 100% asli? tanpa ada unsur penipuan didalamnya? GSA solusinya.

GrosirSenapanAngin.com memberikan layanan baik diantara yang terbaik. Terbukti laris dipasaran dengan pelanggan terbanyak hingga seluruh pelosok di Indonesia. Anda bingung bagaimana cara memesan senapan yang anda inginkan dengan cepat? langsung hubungi kami melaui via SMS atau TELP. di 0813 3285 0028 (lihat banner website). Layangkan segera beberapa tanya dibenak anda, karena Customer Servise kami akan memberi solusi ringan yang tak gampangan. Buktikan sekarang juga. Layanan Cepat Dijamin Anda Puas! Ini adalah salah satu dari sekian banyak senapan terlaris di toko kami.

 Model Senapan Champions 4 ( Navy Gejluk )




[caption id="attachment_1089" align="aligncenter" width="591"]Gejluk Dual Power Champions Gejluk Dual Power Champions[/caption]

   Memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Laras bahan Kuningan panjang 60cm od 9mm

  • Tabund Od 22

  • Kapasitas tekanan angin 2000 Psi

  • Isi Manual Gejluk Maximal 2000 Tumbukan, Minimal 500 Tumbukan.

  • Alur 12

  • Kaliber 4,5

  • Popor kayu mahoni

  • Berat senapan 2,5 kg

  • Speed / Tarikan  / Grendel 5 kali

  • Jarak tempuh tembakan 120 meter

  • Akurasi tembakan 80 meter

  • Penggunaan 50 kali tembakan


Menarik sekali untuk anda koleksi. Semua macam gejlug memiliki kekuatan ledakan dan akurasi yang baik, begitu juga navy gejlug diatas. Seharga Rp. 1.600.000 (belum termasuk tele dan bipod) Tak sedikit pelanggan yang tak melirik senapan ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin membeli produk kami silahkan menghubungi kontak kami, atau langsung saja berkunjung ke lokasi alamat di Jln. Pattimura No 12 Desa Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur. Proses pengiriman  melalui via kantor Pos dan dijamin barang sesuai dengan yang diharapkan. Tunggu apalagi buruan order sekarang dan nikmati kepuasan Anda setelah mendapatkan produk kami. Hanya di GSA, bukan toko yang lain!