Jual Tele Senapan Angin Mutu Terjamin

Jual Tele Senapan Angin Mutu Terjamin - Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 / 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024.


                     GrosirSenapanAngin.Com toko yang praktis menyediakan berbagai  perlengkapan senapan seperti Teleskop. Manusia sejak lahir sudah dibekali kemampuan untuk berpikir. Berbagai cara digunakan manusia untuk mencari asal-usul alam semesta dan salah satu caranya ialah menggunakan teleskop. Teleskop dibuat pertama kali oleh beberapa ilmuan dan digunakan pada abad ke-17. Kata Teleskop berasal dari bahasa Yunani tele yang berarti jauh dan skopein yang berarti untuk melihat. Teleskopos berarti melihat jarak jauh. Apakah senapan juga membutuhkan teleskop? Fungsinya untuk apa? Disini kami akan memberikan gambaran umum mengenai teleskop senapan angin yang patut anda buktikan sendiri keunggulannya dalam berburu.

Teleskop senapan atau yang biasa disebut Tele/Teropong merupakan alat bantu penglihatan untuk melihat atau menjangkau target/objek/benda dengan jarak yang dekat maupun jauh  dan tepat sasaran  saat menembak. Kokoh, Jernih dan atas rekomendai dari orang-orang yang telah berpengalaman menggunakan teleskop bermutu merupakan salah satu tips memilih teropong yang baik. Apakah perlu mounting baru? mounting bawaan teleskop belum tentu baik, bisa jadi hanya memiliki satu baut pencengkram. Artinya teleskop akan mudah bergeser, jika keadaan tidak seimbang. Keadaan tak seimbang ini akan berpengaruh dengan adanya penyimpangan peluru terhadap suatu objek/buruan kita. Bisa saja lebih jauh dari bidikan kita. Memasang teleskop harus dalam keadaan yang sejajar dengan laras senapan, jika tak yakin gunakanlah waterpass. Mengatur pandangan kita dengan memposisikan jarak mata dengan teleskop.

GrosirSenapanAngin.Com mengupayakan anda  mendapatkan barang dengan hasil yang memuaskan, tanpa harus mencari tempat yang jauh untuk memesannya cukup dengan Telp/SMS ke 0813 3285 0028. Tata cara pembayaran akan diinformasikan oleh customer servise, anda hanya perlu menanyakan hal-hal yang belum jelas mengenai senapan angin yang akan anda pesan. Barang bisa anda pesan meski berada di tempat yang jauh sekalipun. Carilah narasumber terpercaya yang sudah berpengalaman di bidangnya, jadi anda tidak ragu dan tepat dalam memilih.

Segera pesan teleskop kesayangan anda merk-merk ternama tersedia di toko kami GrosirSenapanAngin.Com. Tersedia teropong merk Benjamin, Gammo, Hakko, Narconia, Bursnell, BSA dan masih banyak merk-merk ternama lain lagi. Selain teleskop kami juga menyediakan berbagai macam senapan angin, menarik bukan? Dibawah ini merupakan spesifikasi dari teropong Bushnell ultra high power :

Harga Teropong Bushnell Binocular 10-70x70

Jual Teropong Bushnell Binocular 10-70x70

 

Teropong Bushnell Binocular 10-70x70

 Teropong Bushnell Binocular 10-70x70


Pembesaran objek: 10x-70x
Objective lens diameter: 70mm
Jarak pandang 234 feet @ 1,000 yards @10x
78m/1000m@10x
Ukuran : 18.5x18.5x8.5cm
Focus system: Center
Berat Netto: 850gram,
Berat dengan kotak =1.03kg
Termasuk tas hitam
Termasuk tali leher
Termasuk petunjuk penggunaan
Termasuk sebuah kain pembersih lensa

Teropong Bushnell ultra high power view merupakan teropong optik yang paling banyak digunakan. menawarkan yang terbaik dengan mengkombinasikan style dan design yang terbaru dengan kualitas dan daya tahan bushnell yang sudah lama terbukti. Teropong ini menawarkan 70x pembesaran dan 70mm diameter objek. Lensa yg terlindung penuh dan transmisi pencahayaan superior yang terang membantu anda untuk melihat segala target dengan jelas. Pengguna teropong ini akan menyukai sistem fokus yang sederhanda dan mudah digunakan, sehingga dapat disesuaikan secara cepat untuk mendapatkan tampilan/pandangan yang lebih tajam. Feature tambahan termasuk karet pelindung yang tidak licin sehingga memudahkan anda memegangnya, tali dileher yang bisa di lepas dan tas teropong sehingga memudahkan membawanya.




Jika anda menggunakan teropong ini bisa dipastikan bidikan anda akurat. Tunggu apa lagi silahkan pesan teleskop kesayangan anda atau kunjungi tempat kami langsung di Pare - Badas Jln Patimura No.12 Kabupaten Kediri. Anda pasti merasa puas belanja di toko kami. Hanya di  GSA ya!